Tok!
Tok!
Tok!
"Silahkan masuk"
Klek!
"Permisi buk Araa" ujar Joko masuk.
"Oh, kamu sudah datang. Sudah panggil teman kamu yang lain?" Tanya buk Araa.
"Sudah buk. Oi kalian!! Masuk cepatan, ibuk sama yang lain nunggu nih" suruh Joko kepada teman temannya. Mereka semua pun masuk keruangan buk Araa.
"Kalian tau kenapa saya panggil kesini?" Tanya buk Araa.
Mereka semua menggeleng, "memangnya kenapa ibuk manggil kami kesini?" Tanya mei.
"Kalian di panggil kesini, karena kalian terpilih ikut menyertai perkemahan bersama dengan SMA pulau rintis"
"......"
Krik Krik krik
Semua orang melihat kearah jangkrik yang berbunyi.
"Maap bang, gw nyasar. Silahkan di lanjutkan" -jangkrik said.
Setelah jangkrik itu pergi suasana berubah menjadi ricuh. Gak sih cuman (name) aja yang agak tantrum.
"Kok lagi lagi (name) yang kepilih buk!?" Tanya (name) tidak terima.
"Bulan ibuk yang milih kamu. Tapi ini sudah kesepakatan Atok Atok kamu." Jawab buk Araa.
Seketika (name) berubah menjadi murung.
'rencana gw mau rehat gak jadi jadi sama ngehindarin mereka. sial banget gw'
"Nasib, jadi cucu pemilik sekolah." Ujar Jamal.
"Tenang aja ngab. Rehat lu bisa kapan kapan" ujar Udin sambil menepuk pundak (name).
"Diam lu" kesal (name).
"Apa hanya kami bersembilan buk?" Tanya Caca.
"Tidak. Keenam anggota OSIS dan dua kakak kelas kalian akan ikut juga, dengan saya lalu bapak Rey dan kepala sekolah sebagai pengawasnya" jawab buk Araa.
"Tuh kan, mereka akan ikut juga! Apalagi mereka bertujuh!" Ujar (name).
"Sabar" kata Caca dan Asep.
"Kapan, acara perkemahan itu buk?" Tanya Joko.
"Itu---"
GUBRAK!
GUBRAK!
MIAWW!!
DUAGHH!
KREK!
tiba tiba seorang siswi menerobos masuk melalui pintu sambil berguling menabrak meja buk Araa dan menghancurkan pintu masuk.
"Yoo!" Sapa siswi tersebut.
"Astaga..." Guman buk Araa lelah melihat.
Sedangkan (name), Caca, Jamal, Eko, Udin dan Asep melongo melihat adegan itu.
"Uwoooohhh!!! Nice shot!!!" Teriak seorang siswa di depan pintu, dia adalah gentar.
"......"
"Wa--waduh..."
Buk Araa melihat gentar lelah, "ber.di.ri.di.po.jo.kan!" Kata buk Araa dengan penekanan. Gentar pun langsung berdiri di pojokan.
(Name) Dan asep menghampiri kakak kelasnya yang terduduk di depan meja buk Araa.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 My Brother
RandomMenceritakan seorang perempuan bernama (name) dengan ke 7 Abang/kakaknya, yaitu Boboiboy elemental. Jika para reader minat, silahkan dibaca. Dan jangan lupa vote. -Warning and disclaimer- >Boboiboy milik Monsta. >Maaf jika ada kata kata typo. >Terda...