28

727 77 12
                                    


(Name) Duduk di bangkunya sambil menatap keluar jendela, melihat awan yang mendung yang menandakan akan turun hujan.

Sudah empat hari y/n bersekolah disini dan berusaha mendekatinya. Namun selalu (name) abaikan. Terkadang (name) mengusir y/n dengan bahasa yang kasar.

Tapi, y/n tidak memperdulikannya dan masih bersikeras mencoba berbicara dan berteman dengannya.

(Name) Yang melihat itu merasa sedikit kasihan, hanya sedikit. Walaupun kejadian masalalu itu belum bisa (name) maafkan, setelah melihat y/n yang meminta maaf berulang kali membuat dia sedikit goyah, hanya sedikit.

"Hah... Apa aku harus mencoba memaafkannya?" Guman (name).

"Tapi bagaimana kalau kejadian itu terulang kembali..."

"....."

"(NAME)!!"

"JANCOK!!"

(Name) Dikagetkan oleh seseorang. Orang yang mengagetkan (name) tertawa.

"WKWKWKWK!! Kasihan!! kaget yaa"

"Anjing lu Ying. Baru juga hadir sekarang, main kagetin aja" kata (name) sambil mengelus dadanya.

"Jantungan gw gimana"

"Yaa tinggal cari pendonor aja" kata Ying watadosnya.

"Lu kira gampang apa!?" Balas (name).

"Wkwkwkwk, iyaa dehh... Gw minta maaf kalau gitu." Kata Ying.

Ying pun meletakkan tas nya lalu duduk di samping (name).

"Ole ole dari china nya mana?" Tanya (name).

"Anjing!! baru juga gw duduk, langsung di tagih" kata Ying.

"Bodo Amat." Sahut (name).

Ying hanya menatap (name) bersweatdrop. Ying pun menghela nafas pasrah, lalu ia mengeluarkan bingkisan berisikan kue kue dari China.

"Awww.. banyak banget. Tambah sayang deh sama Ying" kata (name) dengan nada yang di buat buat.

Ying yang mendengar itu merasa ngeri. "Anjing!! Ngeri gw!!" Sambil memeluk dirinya sendiri.

"Wkwkwkwk!!"

"Tapi, makasih banyak Ying" kata (name) sambil tersenyum lebar.

"Iyaa, sama sama" balas Ying tersenyum.

"Btw, (name)" panggil Ying.

"Hmm?" Sahut (name), sambil memakan kue yang diberikan oleh Ying.

"Katanya ada murid pindahan ya? Lu tau siapa dia?" Tanya Ying.

"Oh.. itu" (Name) Menelan kue yang ia kunyah.

"Ya. Dia kelas sebelas, namanya y/n" jawab (name).

"Oo... Tunggu? Siapa namanya tadi?" Tanya Ying sekali lagi.

"Y/n" jawab (name) sekali lagi lalu memakan kuenya.

'y/n? Kayak pernah dengar' pikir Ying.

"Memangnya kenapa?" Tanya (name).

"Gak papa. Oiya, nanti temenin gw kasih ole ole ke bang Fang, terus Abang Abang lu juga" kata Ying.

"Ohgey" balas (name).

Dan bell masuk pun berbunyi.



__________________


Kring!


"Baik anak anak, kita sudahi pelajarannya sampai disini. Dan kalian boleh istirahat" kata guru sambil merapikan buku buku yang ia bawa lalu keluar dari kelasnya (name).

7 My Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang