36

462 55 4
                                    


2 hari pun berlalu, dan hari ini adalah hari perkemahan yang di adakan antara 2 sekolah. (Name) Dan teman temannya sudah berada di sekolah.

"Hallo, ngab" sapa Jamal ke Joko.

"Baru Dateng lu?" Tanya Joko.

"Hooh. Telat bangun gw, untung aja nyokap gw bangunin gw" jawab Jamal.

"Dasar kebo" sindir (name).

"Biarin" sahut Jamal.

"Perhatian anak anak!" Teriak seorang guru.

"Kita semua akan melakukan perjalanan yang sangat jauh. Jadi periksa kembali barang bawaan kalian, jika ada barang yang tertinggal itu adalah salah kalian bukan salah saya!"

"Siap! Pak Rey!" Teriak murid murid.

"Psttt! (Name)! Oy!" Panggil Udin.

"Apaan?" Sahut (name).

"Lu bawa gak?" Tanya Udin.

"Sans, gw bawa. Untuk jaga jaga" jawab (name) sambil mengacungkan jempolnya.

"Sipp. Gw masalahnya duduk bareng dia" ujar Udin.

"Wkwkwkwk, nasib dah lu" kata (name).

"Tukaran yuk, gw duduk sama mei." kata Udin.

"Enak aja lu, gak mau gw" balas (name) tidak terima.

"Yaelah, gitu Amat Ama temen lu" kata Udin.

"Bodo."

"Baik anak anak! Kalian semua masuk ke dalam mobil!" Teriak buk Araa.

Semua pun memasuki mobil bus yang di pandu oleh pak Rey dan buk Araa.

(Name) Meletakkan tas yang ia bawa ke bagasi atas kepalanya. (Name) Pun lalu duduk di samping kaca bus tersebut, ia mendengarkan musik melalui earbuds.

Saat asik mendengarkan musik, tiba tiba ia merasa seseorang duduk disampingnya, (name) pikir itu adalah mei.

Orang yang duduk di samping (name) hanya tersenyum melihat (name). Sedangkan (name) yang merasa aneh, biasanya mei akan menyapa atau mengajaknya mengobrol walaupun sebentar. (Name) Pun melihat kearah orang duduk disampingnya.

"....bang fang?"

Yap, fang adalah orang yang duduk disebelahnya. (Name) Melepaskan salah satu earbudsnya.

"Bang fang kok duduk disini, dimana mei?" Tanya (name) sambil melihat kursi lain mencari mei.

Terlihat mei duduk dengan sopan, mei melambaikan tangannya ke arah (name) sambil tersenyum.

"Abang, tukaran sama mei. Gak papa kan?" Tanya Fang.

(Name) Mengangguk, "gak papa." Jawab (name) tersenyum tipis.

Mobil pun berangkat pergi menuju pelabuhan. (Name) Kembali menikmati lagu melalui earbudsnya.

Fang sekali kali melirik kearah (name).

"Lagu apa yang kamu dengarin, (name)?" Tanya Fang.

(Name) Melepaskan salah satu earbuds, lalu melihat kearah Fang.

"(Name) Lagi dengerin lagu, eenie meenie dari Justin Bieber." Jawab (name).

"Kamu suka dengerin lagu dari Justin Bieber ya?" Tanya Fang.

(Name) Mengangguk antusias, "umm. Lagu lagunya enak di dengerin, apalagi pas di dalam bus gini" jawab (name).

"Begitu, Abang juga suka lagu lagu dari Justin Bieber. Salah satunya favorit girl" kata Fang.

7 My Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang