17

939 88 11
                                    

Di ruangan osis.

Taufan dan blaze sedang bermain kelereng di ruangan osis. (Name) Dan thorn menonton mereka. Halilintar gempa dan ice sedang mengurus sesuatu, lalu solar ia belajar bersama Ririn karena mereka berdua akan mengikuti olimpiade sains.

"Hmm...."

"Hmmmm...."

"Hmmmmm...."

"Hmmmmmm...."

"Apa sih anjing!! Ham Hem ham hemm. Tinggal jalanin aja susah amat" kata taufan.

"Sabar anjing!! Gw lagi mikir!!" Ujar blaze.

"Apaan cok!! Main kelereng pake mikir segala, tinggal di lempar aja udah selesai itu sat" ujar taufan.

"Ah. Bosan juga gw lama lama liat mereka main" kata (name) sambil menguap.

"Kita ngapain enaknya, bang thorn?" Tanya (name).

Thorn pun berpikir sejenak, "mumpung kita semua dapat jamkos sampai pulang, gimana kita jalan jalan aja" jawab thorn.

"Wah boleh tuh, tapi jalan jalan kemana?"

"Hmm.... Entah, Abang pun tak tau" kata thorn dengan polos.

(Name) Hanya bersweatdrop melihatnya.

Ting!!

Tiba tiba (name) mendapatkan pesan dari seseorang. (Name) pun melihat pesan itu.

___

(Name), Abang akan pergi ke SMK. Karena panggilan dari kepala sekolah. Kamu ingin ikut?

Fang

Aku ikut, tapi bang thorn
Boleh ikut juga gak bang?

(Name)

Tentu. Lagi pula hari ini jamkos, karena guru sedang rapat. Jadi tidak ada masalah juga.

Fang

Okey. Aku bilang ke bang thorn

(Name)

Abang tunggu di parkiran.

Fang.

___

"Bang thorn mau ikut ke SMK (name) gak? Buat nemenin bang Fang" kata (name) kepada thorn.

"Eh, ngapain?" Tanya thorn.

"Katanya bang Fang di panggil sama kespek" jawab (name).

"Boleh dek, lagi pula Abang juga bosan disini." Ujar thorn.

"Okee. Kalau gitu ayok, bang Fang udah nunggu" kata (name).

Taufan melihat (name) dan thorn pergi.

"Kalian mau kemana?" Tanya Taufan.

"Kami mau temenin bang Fang ke SMK" jawab (name).

"Hah? SMK sebelah? Gw ikut!!" Seru blaze.

"Lah, ngapain lu ikut?" Tanya taufan.

"Mau ngajak tawuran" jawab blaze.

7 My Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang