Klek!
"Kami pula-"
Perkataan (name) terhenti karena melihat blaze yang marah ke taufan.
"Lu jangan main ml ngen***"
"Lu main ep ep"
"Lu ngeloot, jamsut, mati kon***"
"Lu ngapain main game ini" marah blaze kepada taufan.
"Kon-"
"Skill lu yang bener"
"Jangan nyusahin"
"Gw mau masuk imortal" balas Taufan.
Blaze melempar handphonenya kearah taufan. Dengan sigap Taufan menghindarinya.
"TOD!!"
"KAPAN LU MASUK IMORTAL ANJING!!" Teriak blaze kepada taufan. Dan mereka pun mulai bertengkar.
Halilintar hanya menatap datar kearah taufan dan blaze. Sedangkan (name) hanya bengong menatap mereka.
Thorn pun datang menghampiri halilintar dan (name).
"Abang hali sama adek dah pulang"
"Selamat datang!!" Sambut thorn tersenyum dengan aura bunga bunga.
(Name) membalas senyum thorn dan mengangguk. Gempa pun datang menghampiri (name).
"Adek udah pulang... Gimana sekolahnya hari ini?" Tanya gempa.
"Sekolah adek baik baik aja kak, kek biasa" jawab (name).
"Yaudah, kamu mandi terus kita makan bersama yaa. Kakak udah masakin makanan kesukaan kamu" kata gempa.
Mendengar itu (name) tersenyum senang dan memberi hormat kepada gempa.
"Okee" dan (name) pun pergi ke kamar nya.
"Abang hali juga." Ujar gempa.
Halilintar hanya mengangguk pelan dan dia pun pergi ke kamarnya berjalan di belakang (name).
"Thorn, kamu tunggu di meja makan yaa" kata gempa.
Thorn mengangguk, "okee, kak gem" ujarnya lalu pergi.
Gempa pun melihat kearah duo sejoli yang masih bertengkar. Gempa pun mengeluarkan aura gelapnya.
Taufan dan blaze yang merasakan aura gelap itu pun berhenti bertengkar. Lalu mereka melihat horor kearah gempa.
'mati kita...' Taufan melihat kearah blaze sesaat.
"W-waduh.. kak gem" ujar blaze.
"Kalian....."
"BISA GAK SEHARI AJA TANPA KERIBUTAN DI RUMAH INII!!!"
"HUWAAA!!"
"MAAF!!"
Brak!!
Prang!!
Brak!!
Buagh!!
Ice yang mendengar keributan itu terkejut lalu terbangun dari tidurnya.
"Bunyi apaan tuh..."
"Lu pikir bunyi apaan lagi. Pukulan panci lah" ujar solar yang masih fokus kearah handphonenya.
"Mending sekarang lu bangun dari pada kak gem yang bangunin lu" lanjut solar.
Ice hanya mengangguk sambil menguap.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 My Brother
RandomMenceritakan seorang perempuan bernama (name) dengan ke 7 Abang/kakaknya, yaitu Boboiboy elemental. Jika para reader minat, silahkan dibaca. Dan jangan lupa vote. -Warning and disclaimer- >Boboiboy milik Monsta. >Maaf jika ada kata kata typo. >Terda...