Papa Muda (Jungkook)

9K 94 8
                                    

.

.

.

.

🍪🍪🍪🍪

.
.
.
.



"Udah hentikan"

Jungkook terus saja mendusel pada Jimin, Jungkook memeluk Jimin diatas ranjang sejak semalaman. Bukannya Jimin tak suka. Dia justru sangat suka tapi dia tau diri bahwa Jungkook bukan pacarnya atau pasangannya, melainkan suami mamanya. Walau sama2 suka tapi ia tetap tidak terlalu nyaman saja. Kecuali mamanya sudah cerai dengan Jungkook.

Tahun lalu setelah Jungkook baru saja menjadi dosen di Universitas ia melihat Jimin dikelasnya. Belum ada kesempatan menyampaikan perasaannya tiba-tiba saja sekarang malah menjadi papa tirinya Jimin. Jimin juga kecewa. Dosen baru yg disukainya malah menikah dengan mamanya. Ia pikir mamanya tak tau diri karena menikah dengan pria yg lebih muda darinya. Tapi yg namanya mama Jimin mana mau tau dia suka ya sudah mangsa saja.

Gegara malam itu Jungkook merayakan 1 tahunnya mengajar di Universitas dengan beberapa teman sepantarannya yg juga bekerja disana. Mama Jimin yg seorang germo itu datang menggodanya, setelahnya Jungkook dijebak dan diancam bila tidak menikah dengannya ia akan menyebarkan rumor di kampus kalau Jungkook adalah dosen yg suka main perempuan di club malam. Karena Jungkook anak baik2 dan tak ingin imejnya menjadi buruk akhirnya disetujui.

Mimpi buruk. Orang yg ditaksirnya ternyata adalah anak dari penipu tua ini. Awal2 Jimin selalu menghindar ketika Jungkook berada didekatnya ataupun menanyainya tidak akan digubris. Selain sakit hati juga dia merasa jijik karena Jungkook ternyata melakukan hal yg tidak2 sebelum menikah dengan mamanya.

Tapi seiring berjalannya waktu. Jimin luluh juga. Jungkook punya kesempatan untuk menceritakan kronologi kejadian yg sebenarnya. Hingga Jimin tak lagi menghindari nya dan menatap jijik lagi pada Jungkook. Intinya semua itu fitnah.

Jimin tau mamanya kesepian semenjak papanya memilih meninggalkan mamanya yg hanya istri kedua tuan Park. Padahal istri pertama tuan Park sangat senang dengan Jimin. Sudah cantik baik pula. Beda dengan anaknya sendiri yg malah tidak tau aturan.

Kalau boleh pilih dia ingin menukar mamanya dengan istri pertama ayahnya. Tapi Jimin anak baik jadi itu hanya pemikiran sesaatnya saja saat sedang kesal.

"Nanti mama pulang" Tegur Jimin pada Jungkook yg sibuk memeluknya dari belakang.

"Mamamu tipikal orang yg suka cari nasabah. Sebelum dapat ia tak akan pulang"

Walau agak nyes tapi itu memang kenyataannya. Jadi jimin hanya diam saja. Berharap mamanya cepat berubah karena sudah kepala 5 tahun ini. Dan jika diberi kesempatan tobat ia berharap mamanya mau menceraikan Jungkook atau rela diceraikan oleh Jungkook.

Hubungan Jungkook dan Jimin tiada yg mengetahuinya. Mamanya pun jarang pulang. Sedangkan Jimin dan Jungkook sering bersama. Saat dirumah atau dikampus.

Mereka kadang keluar bersama dari mobil dan bergandengan tangan tanpa malu dihalaman kampus. Setelah sampai dikelas Jimin Jungkook pergi kearah ruang dosen. Teman-teman nya tak ada yg bergosip juga tentang ini. Sudah maklum katanya dosen pacaran dengan murid, dulu2 juga ada yg seperti itu bahkan yg sudah berumur sudah punya anak istri menjadikan mahasiswanya sebagai simpanan.

Dan karena juga Jungkook tak mempublikasikan pernikahan sederhananya dengan Mama Jimin. Makanya dia masih aman2 saja. Dikira Jungkook masihlah single.

"Satu kali lagi" Ucap Jungkook ditelinga Jimin.

Jimin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang