.
.
.
.💅💅💅
.
.
.
."Suit... Suit..." Jungkook dan beberapa temannya sedang menggoda beberapa murid yang berjalan melewatinya. Mereka bersiul siul sambil memperhatikan bentuk body mereka .
Geng Jungkook memang terkenal nakal. Namun Jungkook yang jadi pentolannya lebih tidak terkendali lagi kelakuannya.
Tibalah disaat beberapa rombongan guru berjalan melewati mereka karena juga ingin ke kantin Jungkook yang sengaja bersiul paling keras saat guru yang menurutnya bohay tengah berjalan didepannya.
Jimin berhenti tepat didepan Jungkook saat ia tau yang ia maksud adalah dirinya.
"Sudah berapa kali saya bilang untuk jangan bersiul, itu tidak sopan" Tegur Jimin.
Yang lain diam Jungkook malah cengengesan. Dan ia berjalan mendekati Jimin.
"Jangan ngamuk-ngamuk melulu park ssaem, nanti cantiknya ilang" Jungkook mencolek dagu Jimin.
"Tanganmu itu gak sopan" Jimin menepis tangan Jungkook dari dagunya.
"Setelah ini pergilah ke BK" Ucap Jimin kemudian bergegas pergi dari sana menyusul rombongan guru2 yang lain.
Bukannya takut tapi Jungkook malah merasa senang.
"Oke.lah. sampai ketemu di ruang BK Park ssaem"
.
Diruang BK.
Pintu ruangan itu terkunci rapat dari dalam. Jika didengarkan lebih jelas didalam sana sedang ada yang menjalani hukuman.
"Aarrhhggggggghh... " Jungkook menggeram merasakan pusakanya dijepit erat oleh Jimin.
Jimin sekarang sedang berada diatas Jungkook menggoyangkan pantatnya.
"Lepaskan ikatan ini Jimin, sial!!"
"Gak, inikan hukumanmu karena kau telah menggoda para gadis yang lewat tadi."
Jungkook frustasi kedua tangannya diikat oleh Jimin, ia tidak bisa menampar pantat guru sexynya ini.
"Aarhhgg..." Jungkook frustasi dan ditengah kefrustasian itu Jungkook muncrat dengan sempurna.
Jimin tetap saja bergoyang diatas Jungkook walau ia tau sperma perlahan-lahan mengalir keluar dari lubangnya.
Kriinggg...
"Uh, jam masuk berbunyi" Jimin turun dari atas Jungkook membuat semua cairan putihnya meluber keluar. Ia segera membersihkan diri.
"Jimin, aku masih tegang" Ucap Jungkook.
"Nanti ya lagi, aku harus ngajar dikelas, bye" Jimin buru2 meninggalkan Jungkook yang masih sibuk dengan celananya.
.
Clop
Clop
ClopJungkook saat ini sedang duduk di kursinya sedang menunggu para anggota osis datang, iya nakal2 begitu dia adalah ketua osis.
Dibawah sana Jimin sembunyi di kolong meja dan dengan mulut penuh dengan penis besar Jungkook keluar masuk.
"Aahh,,, fuck, mulutmu hangat park" Jungkook memegangi kepala belakang Jimin membantunya maju mundur.
"Ahh,, mau keluar!! Terima ini"
Seluruh sperma Jungkook muncrat didalam mulut Jimin, Jungkook masih menahan belakang kepala Jimin agar semuanya bisa tertelan masuk ke tenggorokan si guru BK tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin
FanfictionJimin 🔞🔞 bxb Mpreg Jimin bot Hanya karangan penulis , tidak ada hubungannya dengan dunia nyata mereka.