.
.
.
.🍧🍬🍧🍬🍧🍬🍧
.
.
.
."Nih, bawa Yoonie sana kesekolah. Aku mau ngampus" Jimin menyerahkan bayinya pada ayahnya.
Jimin pergi keluar rumah langsung menuju mobilnya dan tanpa menengok lagi ia sudah hilang dari pandangan.
Yoongi cuma geleng-geleng saja melihat ibu dari anaknya itu. Yoongi menjinjing tas berisi keperluan bayinya nanti selama ia masih disekolah. Yoongi sudah biasa membawa Yoonie kesekolah saat Jimin sibuk ngampus atau pergi main dengan teman2nya. Yoongi memaklumi saja karena memang Jimin masih terbilang remaja.
Disekolah mobil Yoongi yg baru saja terparkir rapi ditempat parkir khusus kendaraan guru. Murid2 perempuan sudah mengerubungi. Mereka menantikan si cantik Yoonie.
Yoongi keluar mobil dan membuka pintu bagian penumpang untuk mengeluarkan Yoonie dan langsung saja direbut oleh murid perempuan yg memang sudah sering menggendongi Yoonie.
Yoongi mengambil tas nya dan tas Jinjing milik Yoonie.
"Anak2 kalian kalau sudah selesai main dengan Yoonie bawa dia keruangan saya ya" Ucap Yoongi yg mendapat jawaban serentak oleh mereka.
"Baik Guru Min!!!"
"Ayo bawa Yoonie kebangku taman sambil makan es krim" Ajak salah satu mereka.
Yoongi lalu lanjut keruangannya. Disudut sana terlihat duo kembar yg memantau kegiatan ribut-ribut barusan.
"Kalau saja Jimin sunbae hamil anakku pasti aku sudah menikahinya" Jungkook.
Plak..
"Dan kau putus sekolah? Dasar bodoh. Lagian mana punya duit kau. Masih untung ternyata itu anak guru Min. Walau aku juga berharap tapi aku masih mikir aku gak punya biaya hidup sendiri. Mau makan apa nanti anakku" Ucap Taehyung.
Jungkook mengusapi kepalanya habis digeplak kakaknya. Jungkook mengeluarkan hpnya dan tak sengaja menscroll akun sosmednya dan menemukan Jimin up disana dengan caption.
"Hyung, nanti Jimin sunbae katanya abis ngampus mau ke club sama temen-temen nya. Kau ikut gak?" Tanya Jungkook pada kakak kembaran nya.
"Beneran? Di club mana?"
"Di SSS night club, jam 8 malem"
"Cuss lah" Ujar Taehyung bersemangat. Ngomong2 dia juga rindu pada Jimin. Semenjak menikah dengan si Min Yoongi mereka jadi tidak bisa bebas menemui Jimin dengan alasan apapun.
.
Jedug..
Jedag..
Jedugg....
Suara musik berdentum sangat keras memekakkan telinga orang normal. Tapi yg masuk ke club bukanlah orang normal. Makanya mereka semua tidak budek.
Taehyung dan Jungkook masuk ke club dengan memalsukan identitasnya pada penjaga keamanan. Mereka celingak celinguk mencari dimana Jimin berada.
Dilantai dansa sudah sangat heboh semua orang berkerumun. Mereka berdua penasaran dengan apa yg mereka kerumuni. Setelah mendekat dan memisahkan kumpulan manusia akhirnya mereka berdua dapat melihat apa yg menjadi pusat perhatian. Disana Jimin sepertinya sudah mabuk sedang berdansa dengan seseorang yg mereka berdua juga sudah kenal.
"Yak!! Orang itu mendahului kita!!" Seru Taehyung.
"Wah. Sialan si Kim bajun!!"
"Kim Namjoon yah namanya Kook" Koreksi Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin
FanfictionJimin 🔞🔞 bxb Mpreg Jimin bot Hanya karangan penulis , tidak ada hubungannya dengan dunia nyata mereka.