.
.
.
.🔷🔸🔷🔸🔷
.
.
.
."Aaarrrhhh.... Lagi lagi"
Jungkook terbangun dengan keadaan celana basah kuyup. Kenapa? Dia mimpi lagi, mimpi ditunggangi adik bungsu mamanya. Park Jimin. Dia dan Jimin hanya beda 4 thn, dulu Jungkook juga sering main pasir sampai kuda2an dengan Jimin ini swaktu masih kecil.
Terakhir Jungkook bertemu Jimin ketika acara wisuda Jimin 2 minggu lalu yg kuliah di Universitas di Jerman. Jimin nampak makin cantik dimata Jungkook. Dan seiringnya pertumbuhan ternyata Jungkook jauh lebih tinggi dari pada Jimin yg hanya sebatas hidungnya.
Setelah acara wisuda itu setiap malam Jungkook selalu berfantasi membayangkan wajah sang* nya Jimin. Lalu berakhir lah dengan mimpi basah.
Tok
Tok
Tok"Jungkook bangun!!! Udah siang!!!" Teriak seseorang dari luar pintu kamarnya. Tadi Jungkook bangun tapi kembali tidur setelah membersihkan celananya.
"Jungkook banguuuuun!!!"
"Aiisshh" Jungkook kesal, tidak biasanya mamanya ribut begini. Jungkook bangun dari tidurnya lalu berjalan cepat menuju pintu dan ketika dibuka Jungkook kaget, karena yg dihadapannya bukanlah mamanya, tapi paman, eh tante, eh om apalah pokok intinya itu adalah Jimin, adik mamanya.
"Bangun Jungkook, udah siang, udah jam 1 siang dasar kebooo!!!" Ucap Jimin sambil monyong2.
Tuing..
Sesuatu telah bangun dibalik celananya gegara melihat Jimin pakai baju minim, hanya tanktop-an dan pakai celana pendek. Kelihatan mulus sekali paha putih itu, Jungkook bukannya menjawab omelan Jimin malah Jungkook lurus melihat paha Jimin.
"Ya!!" Jimin memukul wajah Jungkook, hingga lelaki 18 thn ini sadar dari pikiran nya sendiri.
"Kau gak mau mandi terus jalan2 denganku? Aku baru datang dari Jerman kenapa gak disambut huh nyebelin" Jimin mendorong tubuh besar Jungkook dan main nyelonong aja masuk ke kamar Jungkook merebahkan diri dikasur. Jungkook malah nge-freeze lagi didepan pintu.
"Ahh... Empuk juga kasurmu. Eh.. "
Jimin mengendusi kasur Jungkook seperti bau sesuatu. Seperti bau telur mentah.
"Kook. Kasurmu bau apaan sih?" Jimin bangun dari rebahannya dan menyingkap selimut.
"Ih.. Apaan nih basah2" Jimin.
Jungkook sadar dari nge-freeze nya dan langsung menutup lagi kasurnya yg basah dengan selimut.
"Apaan sih jangan asal buka aja!!" Panik Jungkook.
"Hayoooo..... Kau abis ngapain hayoo!???? Ketahuan anak Park Minsoo lagi ngocok trus muncrat dikasur kan kan kan??" Jimin nyengir sambil ngecengin Jungkook.
"Nggak. Enak aja!!" Bantah Jungkook.
"Aku aduin mamamu nih. Nunaaaa....!!!! Anakmu udah berani ngoco- empphhh...."
Mulut Jimin dibekap oleh tangan lebar Jungkook.
"Jangan ember bisa gak sih!!" Jungkook makin panik.
Jimin melepas bekapan tangan Jungkook dari mulutnya lalu tertawa terbahak-bahak.
"Haha.. Lihatlah wajah jelekmu yang panik itu. Lucu sekali Haha.. Mamamu lagi gak ada dirumah tau, dia barusan pergi ke rumah bibi Kim"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin
FanfictionJimin 🔞🔞 bxb Mpreg Jimin bot Hanya karangan penulis , tidak ada hubungannya dengan dunia nyata mereka.