Fans fanatik (Yoongi)

1.9K 59 17
                                    


.
.

.

😿😿😿

.

.

"Neol wihaeseoramyeon nan
seulpeodo gippeun cheok hal....

" SUGA DISOSORR!!! "

"Neol wihaeseoramyeon nan
apado ganghan cheok hal...

" SUGA DISOSORR!!! "




"Apaan sih cim!! Kamu nyanyi gak jelas banget" Tegur Seokjin yg kesal mendengar adiknya menyanyi salah lirik plus fals gak karuan.

"Nyanyi lagu fake love itu loh hyung,, aku suka yg pas bagian 'Suga disosor'... "

"Mana ada lirik suga disosor, kamu aja yg salah denger"

"Hyung aja yang gak tau."

"Terserah kau ajalah Cim. Mentang2 ngefans semua lirik aja ada suganya. " Setelah itu Seokjin pergi meninggalkan adiknya yg sedang karaokean sendiri dikamarnya.

.

Jimin adalah fans garis keras Suga BTS atau Min Yoongi. Dikamarnya banyak poster dan album solo koleksinya. Ia bahkan sering pergi mengintai nya digedung agensi atau di apartemen Suga ini. Lebih mirip sesaeng dari pada fans.

Bahkan ia kadang rela bolos sekolah hanya untuk nonton konser atau acara live nya Suga.

Setelah pulang sekolah Jimin seperti biasa menuju gedung agensi siapa tau bisa ketemu Suga dan..

.....Gatcha.... Dewi fortuna dipihaknya. Yoongi keluar dari gedung dan berjalan di trotoar dengan mengenakan masker dan jaketnya menenteng sebuah gitar. Jimin mengikuti dari belakang, setiap kali Yoongi menengok kebelakang Jimin langsung sembunyi atau pura-pura jadi pejalan kaki biasa yg sedang main handphone nya.

Setelah sampai disebuah gedung apartemen terpaksa ia juga harus ikut naik dilift yg sama.

Ting!

Lantai 15 adalah tujuan Yoongi, disana adalah apartemen terdekat dari gedung agensi yg dia miliki sekaligus studio pribadinya yg sering ia kunjungi saat ingin menggarap lagunya.

Yoongi keluar lift begitu juga Jimin masih setia mengekor sampai didepan pintu kamar Yoongi memencet pin hingga terbukalah pintu itu. Yoongi masuk. Jimin berjalan mendekat melihat nomor unit Yoongi lalu Jimin berbalik ingin langsung pulang tapi ia mendengar pintu dibelakangnya terbuka dan tiba-tiba saja kerah belakang nya ditarik hingga masuk kedalam.

"Yaaa!! " Jimin terkejut melihat Suga idolanya didepan matanya.

Yoongi mengurung Jimin disana sambil menatap tajam. Membuat Jimin tersudut di tembok.

"Apa kau ini sesaeng?!! " Tanya Yoongi sedikit membentak membuat Jimin gemetar. Ia sungguh takut. Karena saking ngefansnya sampai sudah seperti pengganggu dihidup Yoongi.

"Ti..tidak.. Bu..bukan.. Aku bukan sesaeng atau sejenisnya. Ak aku ini penggemar mu"

Yoongi memindai dari atas kebawah, dilihat lihat pria mungil didepannya ini masih anak sekolah. Tiba-tiba terbesit ide gila dibenak Yoongi, seperti idol dan fans pada umumnya. Jika mereka menginginkan interaksi lebih intim mereka bisa melakukannya dengan rahasia tanpa diketahui publik. Mungkin anak remaja didepannya ini bisa diajak membuat kesepakatan?

Lumayan ada korban lagi, dikala Yoongi penat dengan kerjaannya ia bisa 'bermain' sebentar dengan mainannya yg datang sendiri tanpa diundang seperti bocah ini.

Jimin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang