.
.
.
💣💣💣
.
.
.
Pok
Plok
PlokSuara tabrakan kulit antara 2 manusia terdengar cukup keras diruang tengah. Pelakunya Jimin dan kakak iparnya. Selalu begitu ketika keadaan rumah sepi. Maid? Dia tak peduli , mereka tak akan ember soal ini. Mereka bukan bekerja sebagai mata2 disini. Kalau berulah tinggal bungkam mulutnya atau pecat.
"Ahh.. Ah... Uhh...
" Kook ah... Ahhh ahhh ahhhkk... "
Jungkook sang kakak ipar terus memaju mundurkan miliknya dilubang Jimin, Jungkook suka melakukannya dengan Jimin bukan tanpa alasan. Istrinya tak pernah memberinya selama menikah 2 thn ini. Alasannya takut kebobolan, takut punya anak, takut jelek, takut gemuk dan lain sebagainya. Jungkook kesal. Lalu gunanya mereka menikah apa?
Maka dari itu ia melampiaskan semua hasratnya pada adik istrinya yg sexy ini. Toh Jimin juga mau2 saja. Bahkan jika dilihat lihat Jimin ini lebih Segalanya dari Minji, mulai dari wajah cantiknya, pintar memasak, pekerja yg rajin dan mampu merawat Jungkook menyiapkan kebutuhan sehari-hari nya. Bahkan ia dapat memuaskan di ranjang. Sedangkan Minji hanya tau main keluar dan tidak bekerja. Kalau uang habis ya minta Jungkook.
Lama-lama Jungkook berfikiran untuk menceraikan Minji dan lebih memilih Jimin saja.
.
.
."Minji ah.. Lihat. Ada kating ganteng banget" Ujar Jimin pada kakaknya Minji. Mereka berdua kembar Minji lahir 20 menit lebih dulu dari Jimin.
Mereka sudah menjadi mahasiswa saat ini. Jimin mengambil jurusan Akuntansi bisnis, lalu Minji juga ikut2an saja. Dia tak tau hal apa yg diinginkannya. Dia kuliah juga karena kedua orangtuanya.
Jimin mengagumi Jungkook katingnya. Jimin pikir Jungkook itu keren sekali. Dilihat dari badannya yg berotot itu membuat Jimin selalu bermimpi bisa ada dibawahnya. Setiap kali melihat Jungkook selalu saja pikirannya mengarah pada hal kotor.
Minji yg hanya suka ikut2an pada adiknya itu juga ikut2an mengagumi sosok Jungkook. Bukan memikirkan hal kotor seperti Jimin. Melainkan Minji melihat bahwa Jungkook itu pekerja keras dan anak orang kaya. Bila ia menikah dengan Jungkook ia tak perlu susah payah bekerja, tinggal minta dan Selesai.
Dari masih menjadi mahasiswa hingga sekarang sudah bekerja, Jimin selalu cerita pada Minji tentang Jungkook setiap waktu, dan Minji juga menjadi pendengar yg baik. kebetulan Jungkook bekerja digedung sebelah kantor Jimin jadi pegawai perpajakan.
Semua Jimin katakan kecuali pikiran kotornya. Ia simpan sendiri. Suatu ketika Jimin ingin mengutarakan maksdnya pada Jungkook. Jimin juga ingin menikah dengan Jungkook nanti. Seketika Minji kelabakan. Ia tak ingin Jimin menikah dengan calon ladang uangnya.
Diam diam Minji mengatakan semua hal yg diinginkannya pada kedua orangtuanya. Minji yg selalu dimanja akhirnya diturutilah keinginannya untuk dijodohkan dengan Jungkook.
Awalnya Jimin kaget kedatangan keluarga Jungkook tiba-tiba dirumahnya. Hampir mau salting tapi ternyata tujuan mereka datang bukan Jimin. Melainkan Minji. Jimin merasa dihianati saudaranya sendiri. Padahal selama ini Jimin bermimpi ingin menikah dengan Jungkook. Tapi kenapa malah Minji yg akan dijodohkan dengan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin
FanfictionJimin 🔞🔞 bxb Mpreg Jimin bot Hanya karangan penulis , tidak ada hubungannya dengan dunia nyata mereka.