.
.
.
.
..
.
.
Yoongi mahasiswa semester akhir dia membeli rumah sendiri dari hasil praktek kewirausahaan membuka toko alat-alat musik.
Disamping rumah yg ia beli tinggal seorang janda cantik yg sedang hamil. Ia sering bertegur sapa saat sedang menjemur pakaian nya dihalaman. Yoongi terkadang salfok dengan dalaman yg dijemur tetangganya itu. Tapi cepat2 ia mengalihkan pandangannya pada yg lain karena jujur saja Yoongi itu sangean.
.
.Hari ini tetangga Yoongi yg bernama Jimin itu sedang melakukan yoga hamil diteras belakang rumahnya. Yoongi yg ingin mengambil baju2 keringnya tak sengaja melirik kearah sana dimana Jimin sedang melakukan aktifitasnya. Yoongi itu suka dengan hal-hal menarik seperti.. Sex dengan orang hamil misal.?
Tapi hal itu belum pernah ia lakukan sebab ia dijaga ketat oleh ayahnya, ayahnya bilang sex bukan untuk main2 dan bla bla bla masih banyak lagi, jadilah Yoongi hanya suka menonton video2 porno saja dilaptopnya dengan tema sex dengan orang hamil.
Tapi sekarang Yoongi sudah tak serumah dengan ayahnya. Ia pikir akan mencobanya dengan Jimin tetangganya itu. Nanti semisal ada waktu, kesempatan dan jika Jimin juga mau? Apalagi Jimin juga janda. Suaminya meninggal gegara gagal jantung. Maklum sudah umur, kata Jimin.
Jimin berjongkok melakukan gerakan yoga yg pernah ia tonton di youtube, agak susah sebab perutnya sudah cukup besar. Anaknya sudah 7 bulan didalam sana.
Awalnya Jimin tak sadar jika diperhatikan oleh Yoongi tapi saat menoleh tepat pada Yoongi melihat kearahnya dengan pandangan yg tak terganggu.
Jimin sedikit kaget. Dia sebenarnya ingin sekali merasakan urat2 ditangan mahasiswa tetangganya itu mengobok liangnya. Namun Jimin segera menggeleng mengenyahkan pikiran kotornya.
Jimin kembali ke aktivitasnya melanjutkan senam yoganya. Hingga selesai Yoongi masih juga disana dengan masih memegangi celana dalamnya yg sudah kering dari jemuran. Jimin menungging mengambil karpetnya, pantat bulat itu tepat memenuhi pandangan Yoongi membuat sesuatu didalam celananya bangun dengan semangat.
Jimin pergi kedalam rumah meninggalkan Yoongi yg masih saja bengong.
.
.
.Malam yg sangat panas, mana dirumah Yoongi ac nya rusak pula. Karena kegerahan Yoongi berinisiatif keluar untuk mencari yg dingin2. Kebetulan Jimin yg sedang ingin buang sampah bertemu Yoongi didepan.
"Eh.. Yoongi ssi mau kemana? " Tanya Jimin
"Anu, mau ke minimarket, malam2 begini gerah sekali. Ac juga rusak. Besok baru dibetulin" Ucap Yoongi yg sudah diambang pagar rumahnya.
"Oh,, apa kau mau tidur dirumahku? Ac dikamar tamu bisa kau gunakan"
Entah ajakan Jimin ini ada maksudnya atau tidak, tapi Yoongi tetap mengiyakan. Selain memang benar2 gerah didalam rumahnya ia juga bisa sambil modus pada Jimin.
"Apakah boleh?"
"Tentu, bawa saja barang2 yg kau perlukan. Oh aku juga buat es buah tadi, kita bisa makan itu setelah ini"
Sip! Yoongi sangat senang. Ia bergegas masuk kerumahnya untuk mengambil hp dan laptop yg ia perlukan untuk mengerjakan skripsinya.
Yoongi menaruh bawaannya di dalam kamar yg Jimin tunjuk sebagai kamar tamu. Lalu berjalan kearah meja makan karena Jimin sudah menyiapkan es buah disana untuk makan berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin
ФанфикJimin 🔞🔞 bxb Mpreg Jimin bot Hanya karangan penulis , tidak ada hubungannya dengan dunia nyata mereka.