.
.
.
.🍑🍆🥦🌽🫐🥝
.
.
.
.Park Chanyeol memiliki rumah 3 lantai yg besar dan ia kesepian disana seorang diri karena sudah bercerai dengan istrinya dan istrinya ini membawa anak semata wayangnya bersamanya. Namun akhir2 ini ia mendengar kabar bahwa istrinya sakit2an dan tidak bisa mengurus anaknya. Dan berakhir lah anaknya nanti akan diserahkan pada dirinya.
Karena dulu Chanyeol merasa rumah itu sepi tiada penghuni akhirnya ia berinisiatif menjadikannya kos2an mahasiswa khusus pria. Karena memang kebetulan rumahnya dekat kampus. Hanya berjarak 5 menitan. Hingga kini ada total 6 orang yg tinggal dirumahnya. Ia menyewakan perkamar. 3 dilantai 2 dan 3 lagi di lantai 3. Lantai utama adalah rumahnya.
Ke 6 pria yg ngekos disana juga adalah teman sekampus. Suatu hari Chanyeol memberi pengumuman pada ke enam pria tanggung dikosannya bahwa anaknya akan pindah dan tinggal bersama Chanyeol mulai minggu depan, dan nampak mereka antusias dengan berita itu. Mereka begitu penasaran dengan berita tentang kepindahan anak si pemilik kos itu. Kata Chanyeol anaknya cukup cantik, manja dan sedikit unik?
.
Sebuah koper besar mendarat sempurna dipelataran halaman yg luas. Seseorang turun dari sebuah mobil dengan penampilan modis. Chanyeol yg sedang asik menyapu halaman melihat kearah gerbang depan. Ia kaget plus senang. Akhirnya setelah 7 thn berlalu ia bisa melihat kembali anaknya. Buru2 Chanyeol membuang sapunya dan berlari menghampiri anaknya.
"Anakku. Jimin!!" Girang Chanyeol.
Chanyeol memeluk anaknya erat, begitu pun Jimin sang anak. Ia rindu papanya yg sudah tidak berjumpa 7 thn ini karena mereka beda kota.
"Aku rindu anakku"
"Aku juga rindu papaku.!! Bagaimana keadaan papa!?" Tanya Jimin sambil masih memeluki ayahnya.
Atensi Jimin teralihkan kepada ke 6 pemuda tanggung yg sepertinya sedang siap2 akan pergi... Ngampus mungkin pikir Jimin.
"Aku baik2 saja anakku." Chanyeol melepas pelukan itu dan melihat ke arah pandang Jimin.
"Oh, mereka anak2 yg ngekos dirumah papa. Gak apa2 kan Jim? Rumah sepi tanpamu. Jadi papa kos kan perkamar pada mahasiswa itu" Jelas chanyeol
"Gak masalah. Justru aku senang. Nanti bisa ramai. Gak sepi lagi" Jimin.
Sedangkan ke 6 pemuda itu menatap Jimin penuh puja. Mereka terkesima dengan keelokan rupa anak si pemilik kos.
"Hai!!" Sapa Jimin pada ke 6 mahasiswa itu.
"Oh oh.. Hai juga" Jawab mereka dengan gugup. Jimin tersenyum kepada mereka seketika ada yg mimisan dan ada yg pingsan.
Chanyeol hanya geleng-geleng kepala melihat para mahasiswa tanggung itu malah meletoy gara2 anaknya.
"Yasudah kamu ke kamar dulu bersih2 badan. Setelah itu mari sarapan" Ajak Chanyeol pada Jimin.
"Kamarku masih sama kan pah?" Tanya Jimin.
"Iya masih sama. Dengan sprai motif anak bebek"
Jimin terkekeh lalu pergi bersama papanya masuk kedalam rumah tak mempedulikan lagi anak2 yg pingsan di teras rumahnya.
"Ya ampun Hyung, ada bidadari... " Kata Jungkook.
"Aku mau jadi pacarnya" Ucap Taehyung.
"Yakin? Dengan muka dekilmu itu Jimin yg pink kinyis2 itu mana mau denganmu" Ejek Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin
FanfictionJimin 🔞🔞 bxb Mpreg Jimin bot Hanya karangan penulis , tidak ada hubungannya dengan dunia nyata mereka.