.
.
.
.💐💐💐
.
.
.
."Jung in, jangan lari2an!! " Triak Jimin dari dapur.
Jung in anak umur 5 thn yg sedang masa aktif2nya, ia senang memberantakkan rumah, tapi ketika Jimin marah ia pun tak berani.
"Jung! Ibu ini lelah, hari minggu begini waktunya santai malah harus kerja rodi. " Ucap Jimin keluar dari dapur sambil berkacak pinggang.
Sang bocah langsung berhenti merusuh. Ia menunduk tidak berani menatap Jimin.
"Bersiap-siaplah, hari ini paman Tet datang untuk membawamu pergi jalan jalan."
"Tapi Jung in cuma mau kalau ibu ikut" Ucap Jung in takut2.
"Ibu gak bisa. Lihatlah rumah ini. Sudah seperti kapal pecah gara2 kau anaknya Jungkook bodoh!" Ucap Jimin lirih diakhir kata. Ia tak mau mengatakan hal jelek didepan putranya yg sudah susah payah ia lahirkan dan ia besarkan seorang diri.
Tin..
Tin..."Nah, itu paman Tet udah datang, cepat ganti baju"
Bocah kecil itu langsung lari menuju lemari bajunya mengganti baju sesuai dengan instruksi Jimin.
Cup
"Aku pergi dulu ibu" Jung in pergi setelah sebelumnya mencium pipi Jimin.
Jimin melihat kepergian anaknya, ia sebenarnya tidak ingin melibatkan anaknya dengan Jungkook, biar saja anaknya tidak tau siapa ayahnya. Itu lebih baik.
.
.
."Paman, jangan bawa aku kesana lagi. Aku gak mau ketemu orang itu"
Taehyung melirik si bocah di sebelahnya lalu tersenyum.
"Memang kenapa?"
"Tante itu sangat jelek, dan paman Jungkook juga diam saja melihat tante jelek itu berbicara kasar padaku."
Taehyung selama ini berusaha mempertemukan Jungkook dengan anaknya dan hal ini tidak diketahui Jimin.
Walau Taehyung tidak mengenalkan mereka secara terang2an. Setidaknya suatu saat ketika mereka tau faktanya mereka tidak terlalu kaget. Hem..
Jung in mengekori Taehyung masuk kedalam rumah Jungkook sambil memegangi baju belakang Taehyung.
"Kook"
Jungkook baru saja keluar dari dalam kamarnya melihat Taehyung dengan si bocah itu lagi.
"Oh, kau datang."
"Gimana kalau jalan2 keluar" Ajak Taehyung dan Jungkook menyetujui.
Disepanjang perjalanan Jungkook sibuk ngobrol dengan Taehyung sampai tidak menghiraukan bocah yg boring di kursi belakang.
Jungkook pergi menjemput kekasihnya terlebih dahulu yaitu Yeri.
"Kok kau ngajak dia?" Tanya Taehyung.
"Ya emang kenapa? Kan udah biasa gini, aku juga akan melamar Yeri bentar lagi."
"Gimana sama-" Taehyung melihat Jung in sepertinya tertidur di belakang.
"Sama apa?" Tanya Jungkook.
"Jimin"
Jungkook terdiam, Jungkook ingat terakhir kali ia melihat Jimin ketika ibunya mengusir Jimin dari rumah karena ketahuan hamil. Dan setelah kejadian itu Jungkook benar-benar tidak tau lagi Jimin ada dimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin
Fiksi PenggemarJimin 🔞🔞 bxb Mpreg Jimin bot Hanya karangan penulis , tidak ada hubungannya dengan dunia nyata mereka.