Obsesi (Yoongi)

1.6K 74 16
                                    


.
.
.
.

👙👙👙👙👙

.
.
.
.












"Achh.. Kalah lagi, shibal!!!"

Dia Min Yoongi. Gamers dan streamer. Kerjanya hanya duduk didepan komputernya sambil live streaming merekam aksinya saat sedang bermain game.

Yoongi baru saja kalah bermain lagi kali ini, ia meninju layarnya sendiri karena kesal lalu bersandar dikursinya. Sejenak mengedarkan pandangan diseluruh ruangannya hanya ada sampah berceceran, bungkus snack, minuman dan lain-lain. Dirinya sudah tidak keluar selama seminggu karena pujaan hatinya tidak ada dirumahnya karena sedang mudik.

Pujaan hati itu bukan pacarnya maksudnya, tapi seseorang yang ada disebelah rumahnya yang sudah bertetangga dengannya sejak 1 tahun terakhir. Yoongi terobsesi melihat pria mungil tetangganya itu. Setiap melihatnya darahnya mendidih. Otak mesumnya bekerja secepat kilat.

Yoongi melihat cctv yang menyorot kearah pintu rumah si cantik tetangganya itu, dari kejauhan ia bisa melihat orang yang ia sukai itu berjalan kembali kerumahnya dengan menenteng koper kecil. Senang bukan kepalang, Yoongi segera bangun dan meraup beberapa sampah dimasukan kekantong untuk alasan ia pergi kedepan rumah.

Yoongi membuka pintu dan melihat si tetangga alias Jimin juga sudah berada didepan pintu rumahnya sedang mencari kunci di tas.

"Oh, pagi Yoongi ssi" Sapa Jimin sambil menyertakan senyumnya. Yoongi membalas sapaan juga balik tersenyum pada Jimin. Lalu Jimin langsung masuk rumahnya, begitupun Yoongi juga buru2 masuk kedalam kembali setelah membuang sampahnya dan langsung melihat cctvnya lagi.

Bisa dilihat bahwa Jimin sedang berjalan menuju kamarnya dilantai atas lalu ia menutup pintu, Jimin segera membuka bajunya karena ia ingin mandi. Kegiatan itu semua Yoongi saksikan dari layar monitornya, memang Yoongi ini gila. Ia memasang cctv disudut rumah Jimin tanpa diketahui si pemiliknya ,Yoongi memasang cctv itu saat Jimin tidak ada dirumah. Yoongi ingin memantau setiap gerak gerik dari Jimin.

Setelah membuka pakaiannya Jimin segera masuk kekamar mandi membawa handuknya. Disana Yoongi mulai membuka celana boxernya siap2 mengurut kejantanannya sendiri, melihat Jimin mandi ia jadi horny.

Guyuran air di shower membasahi setiap jengkal tubuh Jimin, membuat Yoongi semakin cepat mengocok miliknya sendiri dan didetik terakhir ketika Jimin sedang menungging menggosok kakinya sendiri pantat bulat itu tepat berada didepan kamera cctv, dan di saat itulah Yoongi menyemburkan seluruh cairan putihnya sampai mengenai keyboard nya.

"Ahh.. Jimin, aku bisa gila"

Yoongi mencari dimana tisunya, melap spermanya yang tercecer.

Setelah selesai dengan kegiatan mengocoknya Yoongi mengambil beberapa potong video untuk dicetak menjadi foto. Lalu ia akan mengumpulkannya diruangan tersendiri sebagai koleksi.

.

Jimin pagi ini bersiap-siap ingin pergi mengajar, ia adalah guru seni di SMA. Disana Jimin melihat Yoongi sedang pemanasan untuk pergi Jogging, pura-pura Jogging lebih tepatnya.

"Wah, mau lari pagi ya? Semangat Yoongi ssi" Ucap Jimin.

"Iya, kau mau mengajar?"

"Yup, sudah seminggu aku ambil cuti, sekarang waktunya kerja kembali. Yasudah aku berangkat dulu. Dadah Yoongi ssi" Jimin melambaikan tangan pada Yoongi. Matanya hanya fokus di bongkahan pantat yang bergerak naik turun mengikuti langkah kaki. Hingga Jimin tidak terlihat lagi.

Jimin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang