VS HARIMAU FC

4 2 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽🇮🇩

Keesokan harinya, pertandingan kedua pun di mulai. Alves menurunkan pemain pemain seperti di Laga perdana. GK : Paris Andi, CB : Risky Andika, Riko Ardian, LB : Alvin Evanto, RB : Ivandi Arsa, CM: Rijal Ardini, Sani Aldino, LM : Saif Imanda, RM : Rocky putra, CF : Daniel Revi, Ahmad Farhan.

Dalam stastistiknya Harimau fc kekuatanya tak sekuat fc Porta yang dihadapinya di Laga perdana. Alves begitu percaya diri di laga Ini Bisa mengalahkan Harimau fc. Lagi Pula Harimau fc tidak sekuat Fc Porta yang telah membantai timnya kemarin di pertandingan perdana.

Wasit meniup peluit tanda di mulainya pertandingan Farhan mengumpan bola ke Rocky yang ada di sisi kanan, karena tak ingin lama lama membawa bola dia mengumpan bola ke Sani yang ada di tengah. Sani pun mengembalikan bola itu ke sisi kanan di area right bek yang di jaga oleh Ivan.

Ivan mengumpan ke Riko dan langsung memberikan umpan lambung ke depan ke arah Daniel, Daniel mengontrol bola itu. Kini Daniel yang menguasai bola, dia berlari ke depan, dia di hadang kedua pemain tengah Harimau fc, namun dengan mudah dia mampu melewati dua pemain itu.

Dia melihat Saif di sisi kiri yang lepas dari penjagaan musuh. Daniel memberikan umpan terobosan ke sisi kiri, Saif berlari sangat kencang dari sisi kiri mencoba untuk melewati bek lawan dan Saif memberikan umpan crossing dari sisi kiri menuju ke Kotak pinalti Harimau fc. Farhan yang sudah ada di depan pun menyundul bola crossing dari Saif, namun sayangnya mampu di save Oleh kiper Harimau fc.

Tapi bola itu mengarah ke Daniel yang berdiri bebas di depan gawang. Daniel yang mendapatkan bola rebound itu pun langsung menendang bola itu dengan keras ke arah gawang dan Daniel berhasil mencetak goal membuat AFC Garuda berhasil unggul atas Harimau FC. Alves pun tersenyum bangga melihat anak asuhnya mampu  mencetak goal di awal pertandingan.

Karena goal itu pelatih Harimau fc menekankan para pemainnya agar bermain lebih menyerang. Penyerang Harimau fc, Dion pun memberikan umpan ke rekannya. Kini pemain tengah Harimau fc pun membawa bola. Kini dia mengumpan bola ke sisi kiri, ke pemain sayap kiri Harimau fc.

Sementara para pemain Afc Garuda tetap berada di areanya. Pemain sayap Harimau fc itu pun menggiring bola itu dengan begitu santai dengan lariannya yang sangat kencang. Pemain itu berhasil melewati Saif, dia terus berlari kencang dan akhirnya dia melepaskan crossing ke Kotak pinalti. Dengan sigap, Riko pun menghadang bola dan menyapu bola ke depan.

Tapi sapuan bola dari Riko tidak sempurna, sehingga mampu di rebut oleh pemain tengah Harimau FC. Dia memberikan umpan terobosan ke Dion dan seperti yang di harapkan Dion pun berhasil lepas dari kawalan bek. Dion pun langsung menendang bola itu dengan begitu santai ke tiang dekat dan bola pun masuk ke dalam gawang sehingga membuat Harimau fc menyamakan kedudukan 1 sama.

Dion yang berhasil mencetak goal pun langsung berselebrasi di ikuti dengan para pemain yang lain. Mereka bahagia bisa menyamakan kedudukan dari Afc Garuda. Sementara para pemain Afc Garuda sangat menyayangkan hal ini. Setelah itu Daniel pun kembali memulai pertandingan.

WatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang