.
.
.
.
.
.⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽
Dua hari setelah semifinal, hari untuk laga final pun tiba ini pertama kalinya bagi AFC Garuda berhasil meraih satu tempat di final. Sebelum berangkat dia terlebih dahulu berpamitan kepada ibunya.
"Bu, Wati berangkat dulu ya," pamitnya.
"Tunggu Sayang." Kemudian Ibunya keluar dari rumah dengan membawa sebungkus makanan untuknya.
"Ih, Ibu repot repot aja," ucap Wati dengan tersenyum.
"Makan sama Tari," ucap Ibunya sambil tersenyum.
"Makasih, Ibu." Wati terharu.
"Maafin Ibu ya Nak, gak bisa melihat kamu ke lapangan."
"Gak apa apa, Ibu." Kemudian Wati memeluk wanita yang ada di depannya itu.
Tari yang ada di motor pun cukup terharu dengan mereka berdua. Setelah itu Wati melepaskan pelukannya kemudian naik ke motor Tari.
"Bye, Ibu."
"Semoga menang sayang," ucap Ibunya.
EGSATO
Pertandingan final turnamen pun akan segera di mulai, AFC Garuda akan menghadapi Warior Academy fc yang telah mengalahkan Torato di semifinal dengan skor tipis 2 - 1. Ini mungkin bukan hal yang luar biasa bagi Warior Academy karena mereka sudah beberapa kali masuk final dan beberapa kali juara juga. Tapi berbanding terbalik dengan Afc Garuda, bahwa ini adalah momen terbaik klub mereka yang mampu menembus final. Warior Academy adalah akademi terbaik di Jakarta mereka telah mengirimkan beberapa pemainnya ke liga profesional, misal yang paling terkenal adalah Reza Bastian yang sekarang membela klub liga Italy B, yaitu Cironense Paio fc.
GK : Paris Andi, CB : Aisyah Daniawati, Riko Ardian, CB : Alvin Evanto, RM : Ivandi Arsa, CM: Rijal Ardini, Sani Aldino, LM: Saif Imanda, RW : Rocky putra, LW: Ahmad Farhan, CF : Daniel Revi. Alves menerapkan formasi 3 - 4 - 3 seperti biasa ini yang akan di turunkan Alves jika melawan tim yang lebih kuat. Nurdin Andi, Rahman Soni, Firman Yusuf, Ali Ahmad, Soni Firmansyah dan Risky Andika sebagai pengganti.
Sementara line up yang di turunkan Warior Academy FC. GK : Penaldi Zahran, CB : Alif Yandi, Tiere Bos De Vonde, LB: Perizan Faizin, RB : Luis Ahmad Hartanto, CM : Firly Adinata, Robeth Alifian, Thomas Velaszkuezer, RW : Theo Alif, LW: Risky Bosnan, CF : David Finan Alfiqh. Dari namanya ada dua pemain keturunan yaitu Velaszkuezer serta Bos.
David memulai pertandingan, dia memberikan umpan ke Velaskuezer. Setelah Velaszkuezer memberikan umpan ke Bos, Bos memberikan umpan lambung ke depan ke arah David yang sudah mencari ruang. Namun berhasil dipotong oleh Sani, sekarang dia memberikan umpan ke Riko yang ada di belakang lalu dia memberikan bola itu ke Wati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wati
AdventureKisah seorang wanita yang berjuang mewujudkan cita citanya sebagai seorang pemain sepak bola profesional, kelas dunia. Dia memiliki mimpi yang besar untuk menjadi pemain sepakbola wanita keluarganya terus mendukung keinginan anaknya itu, terlebih la...