PRA MUSIM YANG BAGUS

4 1 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.
.
.
.
.

⚽⚽⚽⚽⚽⚽

Seminggu kemudian, setelah menang telak atas Putriana FC mereka akan kembali menghadapi West Surabaya FC Putri. Klub yang akan di hadapi Lamongan FC Putri memang sama sama bermain di Liga 3 dan sama sama menjadi pemuncak klasmen.

Starter yang akan di turunkan Lamongan FC Putri 4 - 4 - 2: GK : Lina, CB: Daniawati, Syafitri, LB : Ainun Erica, RB : Pertiwi Alifi, CM : Yousna, Alina, LM : Yousfa, RM: Levina, CF : Putri, Deva.

Sementara starter yang akan di turunkan West Surabaya FC 4 - 5 - 1 : GK : Sifa, CB : Ahmad, Yuri, LB : Adina, RB : Reva, CM : Tivanka, Binar, Dini, LM: Tear, RM: Sherly, CF : Oktana.

Kedua tim memang sama sama peserta Liga 3, tapi di pertemuan kedua tim ini Lamongan FC Putri lebih diunggulkan karena memang mereka belum merasakan 1 kekalahan pun saat babak kualifikasi. Sedangkan West Surabaya FC Putri sudah 2 kali menelan kekalahan.

Tapi ini pertandingan pra musim, para pelatih akan mencoba semua pemainnya dan mencoba beberapa taktik untuk membangun tim agar bisa memberikan hasil yang terbaik saat di turnamen yang sesungguhnya. Hasil akhir tidak penting di permainan ini, membangun game plan dan tim yang baik adalah tujuan utama.

Kick off pun dimulai, Deva memberikan umpan ke Yousfa di sisi kiri, Wati yang berada di belakang pun meminta bola. Sehingga Yousfa memberikan umpan ke Wati, dengan begitu santai dia megontrol bola itu. Wati membawa bola itu dengan santai sembari berlari kecil.

Wati mengumpan bola ke arah kanan yang sudah berdiri Levina. Tear berusaha membayangi Levina, namun dengan mudah dia melewati Tear. Pemain yang aktif di timnas u 17 itu pun berlari begitu kencang, namun Adina mencoba menghalaunya karena skill yang di atas rata rata membuat Levina berhasil melewati Adina.

Hingga akhirnya dia memberikan umpan lambung ke kotak pinalti, Deva yang berada di posisi yang pas, langsung menyambar bola dengan menyundul bola itu. Sehingga goal pun tercipta, Deva lepas dari kawalan bek bek lawan dan kiper tidak bisa menghalau bola sundulan dari Deva.

Dengan postur yang lumayan tinggi membuat dia lebih mudah untuk menjangkau bola umpan dari Levina dan skor berubah menjadi 1 - 0. West Surabaya FC Putri tidak ingin tinggal diam, mereka ingin membalas goal ini. Oktana memulai, dia memberikan umpan ke Tear. Para pemain West Surabaya FC mulai memainkan bola bola pendek di area mereka.

Putri Fadhila Ahmad sang kapten tim kini menguasai bola, dia mencoba mencari teman temannya yang sudah mencari ruang. Putri memberikan umpan ke Yuri, lalu di umpan lagi ke Adina. Deva mencoba untuk membayang bayangi Adina, namun bek sayap itu memberikan umpan lambung ke depan dengan tujuan yang tidak terlalu jelas.

Tapi bola itu justru mampu di rebut oleh Yousna yang ada di tengah lapangan. Karena melihat posisi yang pas, dia pun memberikan bola itu ke Yousfa. Bola itu berada pas di kaki Yousfa, dia berlari sedikit kemudian dia langsung memberikan umpan ke Deva yang berada tidak terlalu jauh dengannya.

WatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang