.
.
.
.
.
.
.⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽
Penampilan yang sangat menawan di putaran pertama, membuat Lamongan FC Putri menjadi percaya diri bisa menyapu bersih laga laga tersisa. Pastinya itu tidak akan sulit terjadi ketika sudah ada Deva di dalam skuad mereka, sang bomber Lamongan FC Putri itu pasti akan membawa mereka lolos ke semifinal Liga 3.
Untuk Liga 2 Wanita 2024/2025, SKVV Cilegon berada di puncak klasmen dan di Runner up di susul oleh Palembang City FC. Sementara di Liga 1 Wanita 2024/2025, Srikandi Gold FC masih sangat kokoh di puncak klasmen setelah di putaran pertama hanya kalah sekali dan sisanya selalu menang.
Top skor di Liga 1 di pegang oleh Alina Marcheza Concina, pemain asing asal Spanyol yang bermain untuk Srikandi Gold FC. Sedangkan untuk Liga 2 di pegang oleh Mariana Baummathi pemain asing asal Argentina yang bermain untuk SKVV Cilegon dan top skor Liga 3 di pegang oleh Deva Arina pemain asal Lamongan FC Putri.
Di putaran kedua seperti yang di harapkan, mereka bermain konsisten. Laga pembuka mereka berhasil mengalahkan PS Garuda Women dengan skor 0 - 5. Levina mencetak hattrick dan Deva mencetak brace, lagi lagi Deva menjadi monster.
Di laga kedua mereka berhasil menang atas Biak FC Putri dengan skor 2 - 0. Yousna mencetak brace di pertandingan ini.
Di pertandingan ketiga mereka tidak mau kendor mereka tetap mempertahankan rekor tak terkalahkannya dengan mengalahkan Victoria FC dengan skor telak 0 - 3. Deva, Levina dan Syafitri masing masing mencetak 1 gol.
Di laga keempat mereka harus bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Ratu FC. Kedua klub bermain sangat sengit, walau penyerangan lebih banyak didapatkan Lamongan FC Putri. Tapi kuatnya pertahanan Ratu FC membuat Deva tidak mampu menembus.
Tak hanya melawan Ratu FC, di pertandingan kelima Lamongan FC Putri juga harus ditahan imbang tim tuan rumah Srikandi Sleman FC dengan skor 2 - 2. Deva mencetak 2 gol dan striker Srikandi Sleman FC Willa Andinia juga mencetak 2 gol.
Di pertandingan keenam, kemenangan pun kembali terjadi setelah Lamongan FC Putri berhasil membantai Putri Tegal FC dengan skor 6 - 0. Deva mencetak brace, sementara Erica, Putri, Levina dan Wati mencetak 1 gol.
Di pertandingan ketujuh, Lamongan FC Putri berhasil menaklukan, Macan Pertiwi FC dengan skor 0 - 3. Levina mencetak brace dan Syafitri mencetak 1 gol.
Laga antara Deltras FC dan Lamongan FC Putri harus ditunda sepekan karena ada suatu masalah. Setelah penundaan laga itu, di pertandingan berikutnya mereka kembali menang atas Sragen United FC Putri dengan skor 0 - 1. Wati mencetak 1 gol dan sekaligus Lamongan FC Putri di pastikan lolos ke semifinal dengan point 47. Menang 15 kali dan imbang 2 kali, di susul Ratu FC yang berhasil lolos sebagai Runner up dengan point 41.
Walaupun masih ada 1 pertandingan lagi, tapi hasil apapun saat menghadapi Deltras FC Putri tidak berpengaruh karena jarak poin Lamongan FC Putri dengan klub lain sudah sangat jauh. Sedangkan untuk wilayah barat Cinderella FC berhasil finish di puncak klasmen setelah di putaran kedua, tidak pernah sekalipun meraih hasil imbang maupun kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wati
AdventureKisah seorang wanita yang berjuang mewujudkan cita citanya sebagai seorang pemain sepak bola profesional, kelas dunia. Dia memiliki mimpi yang besar untuk menjadi pemain sepakbola wanita keluarganya terus mendukung keinginan anaknya itu, terlebih la...