.
.
.
.
.
.
.Sekarang adalah pertandingan terakhir di fase group, setelah kemarin Afc Garuda mampu berhasil meraih hasil imbang dan mendapatkan 1 point. Sementara di pagi tadi, Harimau fc berhasil mengalahlan Fc Porta dengan skor 1- 0 dengan hasil itu membuat Harimau FC Kini berada di posisi kedua klasmen group di bawah Torato.
GK : Paris Andi, CB : Nurdin Andi, Riko Ardian, CB : Alvin Evanto, RM : Ivandi Arsa, CM: Rijal Ardini, Daniawati, LM : Saif Imanda, RW : Rocky putra, LW: Ahmad Farhan, CF : Daniel Revi. Anda sedikit perubahan dari formasi Afc Garuda, mereka akan bermain bertahan total menghadapi klub juara bertahan ini.
Striker Torato fc yang bernama Hilvano kini mulai mengumpan bola ke pemain tengah. Hilvano telah mencetak 9 gol di turnamen ini 4 gol saat melawan Fc Porta dan 5 goal saat melawan Harimau fc sehingga membuat dirinya menjadi top skor sementara di turnamen ini.
Pemain Torato fc memainkan gaya bermain tiki taka yang epik. Umpan umpan pendek yang sangat berkelas, sementara Afc Garuda bermain dengan santai menunggu lawan masuk ke dalam area mereka. Torato FC terus bermain main di areanya demi memancing para pemain Afc Garuda.
Daniel sebagai striker pun mencoba untuk menghadang para pemain yang membawa bola namun permainan mereka begitu rapi tapi pertahanan Afc Garuda sangat rapi. Para pemain Torato fc pun mulai perlahan lahan mendekati area Afc Garuda, Kini Hilvano mulai mencari ruang pemain tengah yang membawa bola memberikan umpan lambung ke Hilvano.
Hilvano yang tidak mendapatkan ruang sedikit pun memanfaatkan bola lambung itu dengan menyundulnya ke arah gawang yang di jaga oleh Paris. Tapi sundulannya begitu lemah dan membuat Paris dengan mudah menangkapnya. Setelah itu Paris memberikan bola itu ke Andi, Andi mengumpan bola ke Saif di sisi kiri, Saif memberikan bola ke Wati yang ada di tengah.
Wati membawa bola itu dengan begitu santai, dia menunggu lawan menghampirinya. Dia perlahan berjalan ke depan Kini dia di halangi 2 pemain tengah Torato fc. Dia melewati 2 pemain itu dengan begitu muda setelah berhasil dia memberikan umpan terobosan ke Rocky yang ada di sisi kanan. Rocky berhasil melabuhi bek lawan dan Kini dia membawa bola itu.
Rocky memberikan umpan crossing ke tengah, namun bola itu mampu di sapu dengan sangat baik oleh bek lawan. Tapi bola justru mendarat di kaki Wati, Wati pun menendang bola itu namun sayang tendangannya masih melambung ke atas gawang. Kini permainan Afc Garuda pun semakin berkembang.
Pertandingan di sore ini sangat ramai, di penuhi para suporter Torato fc. Lisa dan Tari pun datang di pertandingan ini. Tapi tidak dengan Wita yang sedang sakit sejak kemarin. Para suporter pun bersorak sorak menyemangati timnya yang sedang bertanding.
“Ayo Wati, jangan kalah kayak kemarin,” ucap Lisa dengan keras.
“Iya, Wati.”
Kini di lapangan pemain tengah Torato FC menguasai bola, dia melihat Hilvano yang mencari ruang, namun dia terlebih dahulu memberikan umpan ke pemain sayap. Pemain itu memberikan crossing ke tengah dan Hilvano melakukan tendangan salto namun bola tendangannya mampu di tepis oleh Paris hingga menghasilkan tendangan pojok.
Kini pemain sayap itu melakukan tendangan pojok, Banyak sekali pemain Torato FC di kotak pinalti. Dia menendang bola itu dan bola itu berhasil di sundul Oleh Hilvano tapi Paris masih sangat sigap untuk menghalau bola itu.
EGSATO
Di babak kedua sama sekali permainan Afc Garuda tidak berkembang. Namun itu semua di tutupi dengan pertahanan yang rapi dan disiplin hingga menit ke 85 skor masih 0 - 0 walau Afc Garuda di gempur habis habisan.
Kini Hilvano akan melakukan tendangan bebas yang berada dekat di kotak pinalti, dia menendang bola itu dengan kaki terkuatnya yaitu kaki kanan.Hilvani pun melepaskan tendangan dan bola berhasil di sundul oleh pemain Torato FC tapi untungnya bola berhasil di tangkap dengan mesra Oleh Paris.
Setelah itu Paris pun melempar bola ke depan, namun lagi lagi bola itu berhasil di ambil oleh para pemain Torato FC. Kini pemain itu melakukan tendangan dari luar kotak pinalti, namun berhasil membentur Wati dan kembali lagi ke pemain itu. Setelah itu dia memberikan umpan terobosan ke Hilvano.
Hilvano melewati Andi dan langsung melepaskan tembakan dengan keras. Tapi lagi lagi Paris berhasil menghalau bola itu. Bola kembali lagi ke Hilvano dan dia lagi lagi menggocek Andi, lalu melepaskan tembakan tapi lagi lagi Paris mampu menepis bola dan sekarang bola berhasil di ambil oleh Riko.
Riko hendak menyapu bola itu, namun sapuannya tidak sempurna dan mendarat ke kaki lawan. Pemain itu langsung menendang bola itu dengan keras hingga Paris pun menepis keluar lapangan hingga menghasilkan tendangan sudut.
Pemain sayap Torato fc pun kembali mengambil tendangan sudut itu. Hampir semua pemain Torato fc berada di area Afc Garuda kecuali kiper yang masih di belakang. Sementara Wati sedikit menjauh dari gerombolan para pemain. Setelah bola itu di lepaskan, Paris pun berhasil menepis bola keluar.
Setelah itu bola mendarat di kaki Daniel, dia yang melihat Wati tanpa kawalan pun langsung memberikan umpan ke arahnya. Kini Wati menerima umpan itu dan dia langsung berlari menuju ke area lawan yang sudah kosong itu.
Semua pemain Torato fc mencoba mengejar Wati, tapi larian Wati yang sangat laju membuat mereka tak berhasil. Kini Wati berhadapan dengan kiper, kemudian Wati pun langsung mengolongi kiper itu dan bola pun masuk ke dalam gawang. Sehingga membuat Wati pun berhasil membawa Afc Garuda menang di pertandingan ini.
“Goal.” Alves pun begitu bahagia dengan goal goal di menit menit akhir itu.
Wati begitu bahagia bisa mencetak goal lagi. Para pemain Afc Garuda pun menghampiri Wati dan mereka berselebrasi bersama sama merayakan kemenangan ini. Setelah itu wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.
Dengan hasil ini, Afc Garuda berhasil mendapatkan 1 ticket ke 8 besar, Afc Garuda unggul selisih goal dengan Harimau fc. Afc Garuda telah mencetak 5 goal dan kemasukan 8 goal, sementara Harimau fc mencetak 4 goal dan kemasukan 8 goal, Afc Garuda hanya unggul 1 goal saja.
⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽
KAMU SEDANG MEMBACA
Wati
AdventureKisah seorang wanita yang berjuang mewujudkan cita citanya sebagai seorang pemain sepak bola profesional, kelas dunia. Dia memiliki mimpi yang besar untuk menjadi pemain sepakbola wanita keluarganya terus mendukung keinginan anaknya itu, terlebih la...