GOAL

4 1 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.

⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽

Hari demi hari berlalu, waktu demi waktu telah terlalui, tak terasa Wati sudah semusim bermain di klub wanita asal kota Soto. Walaupun di musim perdananya masih banyak hal hal yang perlu Wati tingkatkan, seperti menit bermain atau jam terbang di klub biru muda julukan klub Lamongan FC itu.

Musim perdana liga wanita Indonesia telah terlalui, Jakarta City FC menjadi juara Liga 1 wanita musim 2023/2024 dan untuk Liga 2 wanita musim 2023/2024 di juarai oleh FC Jogja Putri. Sedangkan untuk tim promosi  ke musim depan ada 2 tim yaitu FC Jogja Putri dan Green Surabaya FC Putri, serta tim yang harus degradasi yaitu Putri Tanggerang FC dan Palembang City FC Putri. Sementara Skvv Cilegon putri gagal promosi setelah kalah di babak play off dari Makassar Red FC Putri.

Untuk Liga 1 Pria musim 2023/ 2024, FC Bandung berhasil menjadi juara dengan hanya mengalami 2 kali kekalahan. Sedangkan untuk Piala Liga Indonesia, Jakarta City berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Dewa FC , sementara Green Surabaya FC berhasil menjadi juara Piala Presiden setelah mengalahkan Biak FC.

Lamongan FC putri berhasil lolos ke Liga 3 musim depan yaitu musim 2024/2025, setelah di musim ini berhasil menjadi juara grup 4 dan Lamongan FC putri lolos bersama Jakarta Chils FC. Lamongan FC belum pernah sekalipun menelan kekalahan di babak kualifikasi dan Deva menjadi penyerang terganas.

Wati harus berlatih lebih keras agar bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak lagi, walau sulit bagi dia bersaing dengan bek bek andalan Lamongan FC Putri. Misal saja Ainun Erica yang seumuran dengan dirinya sudah menjadi starter, karena memang dia memiliki pengalaman di tim nasional u 17 dan rencananya dia juga akan di promosikan ke timnas u 20.

Wati juga harus bisa bersaing dengan para bek lain jika tidak ingin menjadi pengisi bangku cadangan abadi. Walau itu tidak mudah bagi Wati, namun dia harus berusaha jika ingin berkembang.

Untuk mempersiapkan Liga 3 sebaik mungkin, Lamongan FC putri menggelar latihan di Surabaya, mereka dikabarkan akan melawan West Surabaya FC, Putriana FC dan Green Surabaya FC Putri.

Hingga hari pun kini sudah hampir menjelang maghrib, latihan sore pun telah usai. Para pemain Lamongan FC akan kembali ke tempat penginapan mereka, diketahui mereka akan latihan selama 2 minggu di Surabaya.

Selama babak kualifikasi Wati hanya bermain 5 kali dan tidak pernah menjadi starter, mungkin para pelatih juga sadar jika dia masih sangat muda untuk menjadi starter dan dia juga tidak memiliki pengalaman lebih. Tapi Wati tidak akan menyerah, dia akan terus berikan yang terbaik untuk tim.

Pada akhirnya Wati pun sampai di kamarnya, dia tinggal sekamar bersama Deva, Aprilia, Talita dan Hervina. Wati sudah akrab dengan semua pemain tapi yang paling dekat dengannya adalah Deva dan Aprilia. Mereka berdua menjadi pemain penting di klub, terlebih lagi Deva yang menjadi penyerang ganas yang sudah mencetak 15 goal di ajang kualifikasi kemarin.

WatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang