SEMIFINAL LIGA 3

1 1 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.

⚽⚽⚽⚽⚽⚽

Semifinal telah tiba, para pemain dari kedua tim pun memasuki lapangan untuk segera melaksanakan pertandingan. Masing masing tim menurunkan skuad terbaiknya untuk bisa lolos ke final.

Line up Lamongan FC Putri : GK : Lina, CB : Wati, Syafitri, LB : Erica, RB : Pertiwi, CM : Alina, Yousna, LM : Yousfa, RM : Levina, CF : Deva, Putri.

Line up Jakarta Chils FC : GK : Finda, CB : Tari, Endah, RB : Lona, LB : Avindi, CM : Riva, Alfitri, Mayangsari, RW : Tina, LW : Bianca, CF : Riri.

Para pemain dari kedua klub sudah berada di lapangan, penonton yang hadir di lapangan tidak terlalu banyak, mungkin hanya beberapa saja. Para pemain Lamongan FC, sekarang sedang berdiskusi di daerahnya.

"Kita harus memenangkan pertandingan ini," ucap Deva.

"Kita harus bisa promosi lebih awal," ucap Erica.

Kemudian Deva mengarahkan tangannya ke depan, setelah itu para pemain lain menumpuk satu tangan mereka ke atas tangan Deva.

"Lamongan FC."

"Juara!" Kemudian mereka semua mengangkat tangannya bersama sama.

Beberapa saat setelah itu, kick off dimulai. Deva memberikan bola itu ke Yousna, para pemain Lamongan FC kini bermain sedikit demi sedikit, sebelumnya mereka juga pernah mengalahkan klub ini di fase kualifikasi. Kini bola diumpan ke Wati yang ada di belakang, dengan begitu mudah Wati memberikan umpan ke Erica yang ada di samping kiri.

Erica membawa bola dengan begitu santai, dia memberikan umpan ke Alina. Alina dengan begitu mudah memberikan umpan terobosan ke samping kanan ke Levina. Levina membawa bola dengan begitu santai, dia mampu melewati 1 pemain yang menghadangnya.

Kini Alina berada di tengah lapangan dan posisinya sangat pas untuk menerima bola. Riva mencoba membayanginya, namun Alina mampu melewatinya dengan begitu baik.

Permainan Alina semakin hari semakin berkembang, mungkin efek selalu menjadi starter membuatnya semakin berkembang. Alina memberikan umpan terobosan ke Deva yang ada di depan, setelah menerima bola itu dengan baik Deva langsung melepaskan tendangan ke arah gawang yang dijaga oleh Finda.

Bola pun masuk dengan mudah ke gawang Finda, kini membuat mereka semakin pecaya diri bisa memenangkan pertandingan.

Karena tidak ingin kebobolan lebih banyak lagi, pelatih Jakarta Chils FC memberikan arahan ke kapten tim yaitu Lona.

"Bagaimana pun caranya, kita tidak boleh kebobolan lagi."

"Iya, Coach."

"Kamu handle yang belakang."

Kini para pemain Jakarta Chils sangat serius menatap menit berikutnya. Setelah gol itu, permainan mereka semakin hidup walau lagi lagi mereka tidak bisa menjebol pertahan kuat dari Lamongan FC Putri yang dijaga duet Syafitri dan Wati.

Tapi permainan kedua klub cukup berimbang, tidak didominasi satu klub saja. Kini Riri mendapatkan peluang melalui tendangan bebas setelah Alina melanggarnya. Jaraknya tidak terlalu jauh dari kotak pinalti, dia memberikan ancang ancang kemudian melepaskan tendangan ke arah gawang.

Justru bolanya mampu membentur pagar betis yang dibuat para pemain Lamongan FC Putri. Bola masih mampu didapatkan oleh para pemain Jakarta Chils FC. Riri kembali membawa bola, dia menggiring bola itu ke arah kotak pinalti Lamongan FC.

Tapi dengan sigap, Wati mampu menyelamatkan bola itu. Hingga kini terjadi serangan balik yang dimotori oleh Alina, dia berlari begitu kencang ke area Jakarta Chils FC. Beberapa pemain mencoba menghadangnya tapi Alina terlebih dahulu memberikan umpan ke Yousfa yang ada di sisi kiri.

WatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang