Komeng

720 60 8
                                    

Hobby Nayaka setelah hamil adalah bercermin setelah mandi. Ia bisa tau dan rasakan pertumbuhan janinnya juga besar perutnya. Selama 5 bulan ini Nayaka benar-benar bahagia sebab saksikan sendiri mengenai pertumbuhan little pie, Nayaka tak sabar sekali ingin cepat bertemu.

Kala tengah memperhatikan perutnya sembari bersenandung ria di depan cermin tiba tiba ia sadar kalau bawah dan samping perutnya memiliki stretchmark, sebelumnya ia tak sadar karena terhalangi perut buncitnya.

"AZKAAAAAAA_______" - Teriak Nayaka dari dalam kamar mandi.

Mendengar teriakan Nayaka, Azka yang baru saja pulang dari kantor dan tengah bersantai lantas berlari untuk menghampirinya. Saat pintu kamar mandi terbuka Azka bisa lihat Nayaka yang kini tengah sibuk bercermin sembari wajahnya merengut.

Nayaka menarik Azka mendekat, "Azka liat ih, perut aku banyak stretchmark nya" - rengek Nayaka

Azka yang sebelumnya panik kini menghela nafas lega, "Oh, kirain kenapa" - jawab azka, hal itu buat Nayaka membulatkan matanya

"Serius jawaban lu cuma gitu doang?"

"y-ya iya, aku udah tau by, kan aku sering mainan perut kamu" - setelah berucap Azka mendapatkan pukulan di tangannya

"KENAPA GAK BILANG, DASAR KAMPRET LU?" - teriak nayaka, Azka hanya diam seperti orang linglung sekarang

".... Azka ini tuh serius tau gak! Nanti perutnya jadi jelek kalo banyak stretchmark nya. Apalagi nanti kalo abis lahiran"

"y-ya aku gak tau, kirain kamu tau. Tapi itu gak banyak kok by, cuma di samping sama di bawah aja dikit"

"Ya tetep aja! Pokonya besok beliin gua oil stretchmark yang bagus. Nanti kalo gak di atasi sekarang susah ilang"

"IYAAAAAAAAAAA" - Ucap Azka

"Gak ikhlas banget sih? Ini tuh buat lu juga ya ka!  Kalo perut gua jelek pasti lu jijik liatnya juga, nanti makin males sama gua terus malah cari yang lain" - omelnya

"Baby mau kamu kucel kumel pun aku bakal tetep milih kamu" - ucapnya sembari merengkuh pinggang Nayaka

"Ya lu mikir aja sih, masa gua mau tampil kucel kumel depan lu, minimal mikir. Namanya istri pasti mau sempurna di mata suaminya"

"Di mata ku kamu sempurna by, makannya aku cinta banget sama kamu"

Nayaka mendorong tubuh Azka, "Geli, pengen kentut gua dengernya" - seketika Azka tertawa, dan nayaka berlalu meninggalkan azka disana.



. • .

Nayaka menonton TV sendirian di kamarnya. Di sisi lain azka tengah keluar untuk membahas beberapa kerjaan dengan temannya. Memang sepi sekali rasanya kala Azka tak dirumah.

Setelah beberapa saat nayaka mematikan TV-nya karena sudah bosan, ia memilih untuk naik ke kasur untuk bersiap tidur. Namun beberapa saat setelahnya ia melihat Azka yang baru saja pulang dengan membawa totebag di tangannya. Nayaka lantas duduk.

"Azka bawa apa?" - tanya nya penasaran

"TADAAAAAA____ Oil stretchmark, aku sekalian beli aja tadi pas pulang, gak perlu nunggu besok" - mata Nayaka berbinar

"Sini sini aku mau liat" - sebelum ikut naik ke tempat tidur Azka mencuci tangan dan kakinya terlebih dahulu, barulah ia ikut duduk di sana.

"Mau pake sekarang?" - Nayaka mengangguk semangat

".... Aku pakein ya?" - Nayaka kembali mengangguk lalu merebahkan tubuhnya tak lupa untuk menyibak bajunya ke atas.

Setelahnya Azka dengan telaten mengoleskan oil stretchmark nya di perut bayi besarnya itu. Disisi lain empunya hanya memperhatikan dengan sesekali tertawa karena geli.

Bestfriend to Lover? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang