Si kecil yang aktif berulah itu sedari pagi tak berhenti buat nayaka mengomel, nayaka benar-benar lelah melihat tingkah tiba-tiba si gembulnya itu.
"Astaga dek, yang bener mainnya. Turun nanti jatoh!" - Nayaka yang lelah itu tak ada tenaga untuk cegah si kecil
Dengan perlahan atha turun dari sana sembari tertawa gemas, Nayaka yang lihat itu hanya menggeleng pasrah.
"... Coba diem dulu semenit aja dek, mami pusing banget liat kamu"
Bukannya diam atha malah berlari ke sofa sembari melompat-lompat disana, Nayaka hanya bisa menghela nafas.
Si kecil yang bandel itu kemudian turun dari sana untuk merebahkan dirinya di bawah, Tiba-tiba___
"BAAAAAA" - si kecil berniat mengagetkan maminya.
Nayaka yang malas bercanda hanya diam memperhatikan. Disisi lain si kecil memilih untuk berceloteh sendiri karena tau bahwa leluconnya tak di respon oleh maminya.
"Mandi yuk dek, udah sore" - Nayaka bangkit dari duduknya menghampiri si kecil, ia menarik lembut tangan si gembulnya untuk berdiri namun anak itu tak mau.
"Au mam"
"Mandi dulu baru mam" - atha lantas merengek
Melihat itu Nayaka lantas menuntun si kecil ke meja makan, mendudukkan empunya pada baby chair lalu mulai menyiapkan makanan.
"Di makan ya, jangan dibuat mainan" - ucapnya kala makanan sudah siap untuk si kecil santap
Atha menjauhkan makanan itu hingga hampir tumpah, untung saja Nayaka sigap mencegahnya, "... Ayo mam, katanya mau mam" - Nayaka beralih menyuapi atha namun makanan itu malah atha keluarkan lagi dari mulutnya.
"... Apa sih dek? Jangan bikin kesel deh mami lagi capek! Yang bener mam nya" - si kecil merengek
"... Yaudah gapapa kalo gak mau, ayo adek minum dulu" - nayaka dengan sabar memberikan minum pada si kecil, namun setelahnya tangan mungil atha menumpahkan air-nya hingga baby chair itu basah dan lantainya menjadi becek
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend to Lover?
General FictionFull Daily life dari NayAzka! Gak ada alur yang benar-benar merujuk pada ending karena setelah aku pikir pikir aku bikin cerita ini untuk isi gabut ku aja. So yeah that's it! Terimakasih untuk semuanya yang masih baca cerita gak jelas ini🖤 •Fiksi ...