Pray For Azka

820 58 3
                                    

Azka si tukang kena omel itu harus melihat Nayaka yang semakin hari semakin ada ada saja kelakuannya. Keinginannya yang tidak masuk akal kadang membuat Azka harus menghela nafas berkali kali. Ia sudah pantas dijuluki suami tersabar di era ini, pikirnya. 

Kala keduanya tengah duduk anteng sembari menonton TV tiba-tiba Nayaka berucap, "azka? Kayaknya lucu deh kalo kamu kosplay manusia bantal" - Azka reflek menoleh

"Gak usah aneh aneh, kemarin kamu udah minta aku pake wig warna warni, sekarang kosplay manusia bantal, besok apa lagi?"

"Sewot amat sih lu? Ini anak lu yang mau"

"Ya tapi aneh? Permintaannya tuh yang masuk akal gitu by, jangan yang diluar nalar"

"Ih sakit hati banget gua denger omongan lu"

"Astaga baby, gak gitu loh. Maksud aku kalo mau apa apa ya yang wajar aku penuhin"

"Emangnya itu gak wajar? Aku kan gak minta kamu bunuh orang? Emangnya salah kalo minta kamu jadi manusia bantal? Emangnya salah kalo minta kamu pake wig warna warni? Emangnya sal_______"

"Iya iya gak ada yang salah semua yang kamu mau gak salah kok" - sela nya pasrah

"Lu gak ikhlas mulu kalo gua suruh ini itu" - gerutunya

"Ikhlas loh by, kamu tuh jangan suka langsung ngambek dong"

"Lu nya bikin kesel, udah tau gua lagi emosian"

".... Udah lah gua udah gak mood, lu mending tidur di luar, jangan tidur sama gua"

"Yatuhan sayangku cintaku, kok tega gitu?"

"Siyingki siyingki" - ucapnya dengan nada meledek

"Kalo diluar aku tidur dimana coba?"

"Dimana kek terserah"

"Gak mau lah, aku gak bisa kalo gak meluk kamu sama little pie"

"Halah, peluk janda muda aja sono"

"Emangnya boleh?"

"OH JADI LU MAU KALO GUA IZININ MELUK JANDA MUDA?"

".... WAH PARAH LU, EMANG BENERAN UDAH GAK SAYANG LAGI SAMA GUA"

".... FIX LU TIDUR DI LUAR MALAM INI" - Nayaka bangkit dari duduknya lalu bergegas ke kamar, Azka yang panik kemudian menyusul. Kala akan ikut masuk ia di dorong keluar lalu pintu kamar itu di kunci dari dalam oleh Nayaka.

"Baby, buka______ bercanda aja loh tadi" - ucapnya sembari terus mengetuk pintu.

"MAU BECANDA ATAU ENGGAK EMANG MALEM INI JADWAL LU TIDUR DI LUAR!" - mendengar itu Azka terheran heran, memangnya ada jadwal untuk dia tidur di luar? pikirnya.

















🦋 . • . 🖤 . • . 🐺





















Pagi pagi sekali Nayaka bangun dari tidurnya, ia ingin tahu sekali Azka tidur dimana tadi malam. Nayaka mencari ke kamar tamu tapi tak ia temukan, maka tempat satu satunya yang pasti ditiduri Azka adalah sofa bed di ruang keluarga. Dan benar saja, saat ia kesana Azka masih asik berkelana di alam mimpinya.

Nayaka sedikit terkekeh, lalu mulai membangunkannya, "Azka" - panggilnya pelan sembari menepuk pelan pipi empunya, Azka lantas bangun.

".... Buatin sarapan boleh? Lagi pengen makan masakan kamu" - azka tersenyum

"Mau makan apa? nanti aku buatin khusus buat kamu sama little pie"

"Mau ayam kecap terus mau ada telur rebusnya" - ucapnya

Bestfriend to Lover? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang