Klarifikesyen

1.9K 74 10
                                    

Karena tidak semua pembaca follow akun wattpad atau ige-ku, jadi aku akan klarifikasi di sini juga, yaaa.

Sebelumnya, halooo, Cikinini is here. Aku tahu kalau some of you mungkin merasa resah karena ada cerita serupa di akun lain dan dari judul sampai judul bab pun sama. Bedanya cuma di nama aja, dan mungkin kalau ada ngeh juga beberapa detail cerita ada yang sedikiitttt beda di sini, haha.

Jadi, kali ini aku akan klarifikasi kalau akun ini maupun akun sebelah itu sama-sama akun aku. Jadi di sini tidak ada tindak plagiasi sama sekali, ya, gaesss.

Jadi, buat yang udah laporan di akun sebelah juga, aku ucapkan terima kasih banyak karena kalian peduli banget sama hal-hal yang berbau plagiarisme (and I'm so proud of you, gaesss).

Semoga dengan adanya klarifikasi ini kalian semua jadi bisa lebih tenang dan tidak lagi merasa cemas buat baca cerita di akun ini, yaaaw. Makasih atas kepedulian kalian dengan laporin akun ini ke akun sebelah (karena sekali lagi itu artinya kalian peduli sama tindak plagiarisme di dunia penulisan ini).

Jaga kesehatan, yaaww, karena cuacanya lagi jeleekkk. Banyakin minum air putih (pas buka sama sahur, buat yang puasa).

Jangan lupa follow Wattpad cikinini dan ige cikinini_ okree?

With Love,

Cikinini

Papa's Diary •√ [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang