Halohaaaa, Cikinini datang lagiii. Kali ini aku bawa kabar mengenai PO novel Papa dan Kakal.
Sebelumnya, aku udah sering bilang tapi kayaknya aku nggak akan bosen buat bilang, "Makasih udah nemenin Papa dan Kakal sejauh ini."
Cerita ini nggak akan bisa sampai tahap ini kalau enggak ada cinta dari kalian.
Okeee, segitu aja, yagesyaaa, takut nangis nanti, heheee.
Then, check it out!
Untuk novel Papa dan Kakal, aku emang sengaja gak mau kasih paket (ini udah aku pikirin dari lama, jadi maaf banget kalo ada yang merasa galau karena cuma ada satu paket aja), tapiii meski cuma satu paket kalian akan dapat banyakkk banget.
Dengan Idr 110.000 kalian akan dapat:
1. Novel bertanda tangan
2. Bookmark
3. Bookmark estetookk
4. Random illustration cardLaluuu, kayak yang aku bilang kemarin, ada keuntungan buat first day sale:
1. Tiga orang pertama akan dapat nano-brick
2. Semua yang beli di 1st day sale akan dapat pdf "They Bullied Me, But I Have Papa"Untuk poin kedua, kalian bisa SS bukti pembelian (dan alamat email kalian), dan kirim ke DM aku, yaaa, sayangkuuu. Pdf akan dikirim sehari setelah PO selesai ke email kalian masing-masing.
1st day sale terhitung adalah dari jam 20.00 hari ini sampai besok, tanggal 9.
•
"Kak, kalau aku termasuk 3 orang pertama yang beli dan dapat nano-bricks, apa nanti tetep dapat pdf?"
Betul sekali, sayangkuuu.
"Kak, kalau aku pengin beli tapi keep dulu bisa nggak, ya? Soalnya wangku adanya tanggal sekian."
Coba diskusikan sama penerbit, ya, sayangku. Soalnya kalau cetak gitu biasanya sesuai yang PO, jadi kalau mau keep (harus fix yaaa), bicarain dulu sama penerbit.
Kalau ada yang mau ditanyakan soal PO, tulis aja di reply, yaaww.
PO dari tanggal 8-15 September, catet tanggalnya baik-baik, okree?
Makasih banyaaak.
Muachhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa's Diary •√ [Terbit]
Novela Juvenil[sebagian chapter diprivate untuk kepentingan penerbitan] • Lika-liku young-adult bernama Jeffrey Sameko Yudhono yang harus membesarkan anaknya, Cakrawala Yudhono, seorang diri. Update setiap hari Rabu(kalau tidak ada halangan).