Halooo-halo, Cikinini di sini.
Seperti yang kalian tahu, sebentar lagi akan ada PO untuk penjualan buku Papa dan Kakal. Aku udah sering kasih informasi di instagram tapi kan tidak semua pembaca book ini follow ige aku, xixi. Jadi, aku akan menjelaskan beberapa hal untuk PO buku ini, ya.
Oke, tolong dibaca baik-baik:
1. PO hanya dibuka sekali, jadi aku sangat menyarankan buat kalian beli bukunya semasa PO nanti.
2. Stok buku setelah PO belum tentu ada, aku enggak mau ngulang lagi kejadian BrotherHot di mana baru pada cari bukunya setelah PO, dan emang stok dikitt banget. Jadi aku sangat sarankan buat beli selama PO saja, oke?
3. PO dibuka selama seminggu saja (kayaknya kali ini enggak akan ada perpanjangan PO seperti saat Abang-Adek kemarin)
4. Belum bisa COD, jadi bisanya payment langsung
5. Pembelian lewat Shopee atau manual ke penerbit
Oh ya, aku juga mau kasih tahu beberapa keuntungan buat beli novel Papa dan Kakal ini (dari aku, bukan penerbit, yaaa):
1. Buat 3 pembeli pertama, aku akan kasih nano-brick sebagai hadiah (karena di cerita ini kan Kakal sukaaa banget main lego sama robot)
2. Buat pembelian di HARI PERTAMA, kalian akan dapat bonus PDF yang berjudul, "They Bullied Me, But I Have Papa"
Untuk poin kedua kalian bisa langsung kirim SS-an setelah payment untuk pembelian novel Papa dan Kakal, jangan lupa tulis alamat email kalian juga ke DM instagram cikinini_ yaaa. Pdf akan dikirim sehari setelah PO selesai ke email kalian masing-masing.
InsyaAllah besok udah bisa PO kalau enggak ada halangan lain. Jadi pantengin terus akun ige aku, penerbit, dan akun watty ini buat info pembelian buku Papa dan Kakal, yaaww.
Oke, segitu aja dulu. Makasih buat cinta yang kalian kasih ke Papa dan Kakal. Love ya, guysss.
With Love,
Cikinini
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa's Diary •√ [Terbit]
Novela Juvenil[sebagian chapter diprivate untuk kepentingan penerbitan] • Lika-liku young-adult bernama Jeffrey Sameko Yudhono yang harus membesarkan anaknya, Cakrawala Yudhono, seorang diri. Update setiap hari Rabu(kalau tidak ada halangan).