pertemuan yang di sengaja

103 6 0
                                    

Hari Senin menyambut Sienna dengan baik. Kala ini Sienna kembali bekerja di kantor nya.

Sienna mulai memasuki kantor tempatnya bekerja, menyapa beberapa orang dengan ramah. Sampai tanpa sengaja saat di lift dia mendengar beberapa gosip.

"Eh kau tau tidak? Katanya nanti ada manager utama divisi 2 loh" ucap karyawan yang berada tepat di belakang Sienna. "Lalu posisi manager divisi yang lama kemana?" Tanya yang lain. "Oh kalau dia setau ku di pindah ke perusahaan lain, dan juga ada rumor bahwa manager yang baru seperti monster, sangat menakutkan" saut karyawan yang lain.

Ting. Pintu lift terbuka. Sienna segera keluar dan menuju ruangan divisi nya.

"Kak Hila!" Panggil Sienna yang membuat Hila terkejut. "Eh itu ayam! Eh ayam!" Ucap spontan Hila saat terkejut oleh kehadiran Sienna.

"Ga ada ayam kak disini, pagi Nami!" Ucap Sienna sambil menyapa.

"Hai kak Nana" balas Nami.

Nami pun menghampiri mereka yang sedang berbicara.

"Eh kak beneran manager divisi kita di ganti?" Tanya Sienna penasaran.

"Iya, tapi manager ini juga bukan manager biasa" jelas Hila kepada Sienna.

"Bukan manager biasa? Maksudnya?" Ucap Sienna yang semakin penasaran.

"Nah katanya dia tuh sebenernya di perusahaan XC pusat dia adalah manager utama dari semuanya" jelas Hila dengan santai.

Perusahaan XC adalah perusahaan seafood terbesar di kota ini, Perusahaan ini telah berdiri sejak puluhan tahun, dan perusahaan ini di sebut "pasarnya seafood". XC juga merupakan perusahaan tempat Sienna, Hila, Nami dan karyawan lainnya bekerja. Perusahaan ini juga memiliki aturan yang berlaku untuk semua karyawan tanpa terkecuali.

"Oh... Dia dulu nya manager utama perusahaan XC pusat" ucap mengerti Sienna.

"Tapi kak hil katanya dia juga serem ya? Seserem apa?" Tanya Nami yang berada di samping Hila.

"Katanya sih karena dia anak pemilik perusahaan ini, maka nya bawaannya selalu serius" ucap Hila.

"Wait? Dia anak pemilik perusahaan ini?" Ucap Sienna kebingungan.

"Ya! Pernah juga beberapa tahun dia pegang perusahaan ini, dan harga sahamnya jadi tambah naik terus, nah tapi kata pemilik terdahulu dia pun sebenarnya pemilik perusahaan ini hanya saja! Karena anak nya ada beberapa maka nya di bagi bagi beberapa pangkat, jadi kaya mulai dari awal" ucap Hila menjelaskan dengan panjang.

"Rumit" ucap spontan Sienna. "Bener tuh rumit!" Setuju Nami.

Sienna pun duduk di kursi tempat nya bekerja. Begitupun dengan Nami. Namun posisi mereka di ubah. Nami di sebelah Sienna, Hila dengan posisi tetap nya di depan Sienna, dan Dira berada di belakang Nami. Ya itulah posisi yang sudah di tentukan oleh manager baru.

"Ayo bangun semua, kita beri salam pada manager baru kalian" ucap seorang pria paruh baya yang dimana itu adalah pemilik perusahaan ini.

Sontak mendengar pemimpin mereka berbicara, dengan spontan mereka berdiri dengan tegak.

Terlihat seorang pria paruh baya yang menggunakan kemeja di lengkapi oleh jas nya menatap tegas para karyawan divisi 2. Ya itu adalah pemilik perusahaan ini, tn. Xi Fans Leonardo.

Di sampingnya terlihat seorang pria dewasa, berpostur tinggi, warna mata hitam, dan rambut hitam berkilau, serta tatapan tajam mengintimidasi milik nya. Zeyden Warrick Leonardo, adalah manager utama yang baru dari Divisi 2 ini.

"Tunggu!? Sialan itu bukan nya dia" ucap Sienna dalam pikirannya.

Detak jantung Sienna menjadi lebih cepat karena melihat bahwa manager baru nya adalah pria yang ia temui kemarin.

you and meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang