Bagian tersakit adalah melepaskan seseorang yang telah kita cintai dengan sebegitu tulusnya. namun alam telah menolak segalanya. maka terimalah akibatnya.
.........
"Ara, kupu kupu aja bisa terbang bebas meninggalkan kepompongnya"
"aku yakin kamu juga bisa" ucap seorang perempuan sembari mengelus punggung perempuan bernama Ara.
"layak nya kupu-kupu kita bisa menyadari keindahan kita sendiri"
"namun apakah menjadi kupu-kupu itu tidak menyakitkan?? ia membutuhkan waktu lama loh untuk menjadi seindah itu" saut perempuan disampingnya.
Sedangkan perempuan yang kini tengah melamun itu mulai menetes kan airmata nya perlahan. air mata nya meluncur begitu saja melalui iris mata coklat gelap nya.
"aku ga tau... aku cinta sama dia tapi kenapa?" ucap perempuan yang menangis itu.
"Ara terkadang manusia ga akan bertahan lama" ucap perempuan disampingnya itu.
"kecuali Vampir" saut perempuan yang tengah memainkan bunga bunga berwarna putih.
"bodoh! masih percaya vampir itu ada??" ucap kesal perempuan di samping Ara.
"ehehe ja, kata di film vampir itu ada" ucap perempuan itu cengengesan.
"sienna!! Lo tuh kadang pinter kadang bodoh tau ga?" ucap kesal senja.
"tau kok, udah sering yang bilang" sontak ucapan Sienna berhasil membuat Ara tertawa terbahak-bahak.
Ucapan nya memang tidak salah. namun yang sering memanggil nya 'bodoh' hanyalah Senja dan Ara.
"kalian ini, orang lain sedih juga" ucap Ara seraya menghapus air mata nya.
"coba di tampung air mata nya, nanti buat masak mie" ucap Sienna dengan konyol.
Bugh. senja sudah menahan kegelian nya pada Sienna. ia pun mendorong tubuh pendek Sienna dengan cukup kencang. tidak jatuh hanya menjauh saja.
"Vano cuma cinta sementara, aku cinta kamu selamanya" ucap Sienna seraya menyerahkan bunga bunga yang telah di kumpulkannya.
"buaya nya keluar" sindir senja.
Ara pun tertawa menerimanya bunga bunga yang telah disusun oleh Sienna itu.
lihat? Sienna itu menyebalkan bagi mereka. namun ia lah manusia terkonyol yang ada.
Senja? manusia yang dewasa dan mudah tersulut emosi. namun sekali nya bercanda setara dengan candaan Sienna.
Ara pun hanya melihat teman teman sambil tertawa lepas.
iris mata Ara menangkap sosok senja yang mengomeli Sienna. dan Sienna yang terus meledek nya.
Sontak semua itu membuat Ara melupakan rasa sakitnya sejenak.
Ara pun mulai memejamkan matanya. ia mulai menenangkan diri nya.
........
Sienna dan senja tiba di kota altar sekitar pukul 4 sore.
mereka berdua sungguh-sungguh dalam ucapan nya. mereka mengutamakan kepentingan temannya itu, bagaimana pun keadaan nya sedang tak baik.
Tentunya banyak kendala saat mereka hendak pergi ini.
Senja, ia adalah manager restoran yang sudah mengambil cuti karena sempat terluka, dan berniat mengambil cuti lagi? itu tidak mudah.
Sienna, ah dia sangat mudah. kekasihnya adalah seorang manager kantor nya.
Namun berbeda dengan pekerjaannya. kekasih mereka sangat waspada. alhasil merekapun ikut.
KAMU SEDANG MEMBACA
you and me
Teen Fiction"she is mine, only mine." Terjatuh dari tangga justru membuat Sienna melompati waktu ke masa depan dengan jarak 5 bulan?!? Dan sekarang tiba-tiba ia menjadi seorang pacar dari pria aneh itu?!? selamat membacaa >~< wajib follow ig!! @acapellav._ ...