CHAPTER 46: CLUB MALAM

1.2K 47 10
                                    

YOU POV

Ada saja halangan dalam perjalanan kami, setelah melewati malam yang panjang di kota Knoxville, tenyata jalan menuju negara bagian Carolina Selatan itu di tutup karena pembatasan wilayah. Sehingga kami harus menempuh jalur lain yaitu menuju kota Atlanta yang berada di negara bagian Georgia.

Perjalanan menuju kota tersebut tak memakan waktu lama, hanya tiga jam saja dan yang mengendarai mobil kali ini adalah Jay. Dia sangat ahli dalam berkendara sehingga aku tak perlu mencemaskan banyak hal. Aku duduk di samping bangku kemudi untuk menemaninya sekalian menunjukan arah menuju kota tersebut.

Sesampainya kami di kota Atlanta, kami langsung mencari motel yang tepat untuk kami beristirahat. Motel tersebut berada di tengah kota Atlanta sehingga memudahkan kami jika ingin mengunjungi destinasi wisata di negara tersebut. Aku sekamar dengan Jungwon karena ia yang memenangkan permainan gunting, kertas, batu yang biasa mereka lakukan.

Kami masuki kamar motel tersebut, menaruh barang-barang di tempatnya lalu membersihkan diri secara bergantian. Aku baringkan tubuhku sambil membuka handphone milikku. Terdapat sebuah pesan masuk dari Heeseung. Dia hanya mengucapkan selamat pagi untukku padahal disini masih sore hari.

Aku balas pesan dari lelaki itu sampai aku menyadari Jungwon telah selesai membersihkan diri dan ikut berbaring di sampingku. Ia juga membuka handphone miliknya, tak lama ia bertanya, "Nuna mau kemana kita malam ini?". Refleks aku menoleh ke arahnya, "Nuna rindu pergi ke Club Malam." jujurku sambil tersenyum penuh arti pada Jungwon.

Sontak, Jungwon pun merubah posisi tidurnya menghadapku dengan tersenyum manis, "Ayo nunaaa~ Aku belum pernah ke club malam bersama nuna, apalagi ini di luar negeri, pasti lebih bebass!" ucapnya begitu bersemangat.

"Kita berdua aja?" tanyaku. Jungwon pun terlihat berpikir sejenak. "Niki baru 19 tahun nuna." bener juga yang dia katakan tapi, "Disini 18 tahun sudah boleh masuk club mala, Jungwon!" aku hampir melupakan hal itu.

Ekspresi di wajah Jungwon pun seketika berubah menjadi semakin bersemangat "Ayo kita ajak yang lain juga~" ia mengucapkan itu dengan nada bicara yang sangat menggemaskan. Aku pun tertawa geli di buatnya. "Baiklah, nuna hubungi Sunghoon ya agar mereka bersiap, kita pergi jam 11 malam saja."

"""""""""""""""""""

Malam harinyaa..

Kami mengunjungi club malam terdekat dari motel tempat kami menginap sehingga tak terlalu menyusahkan kami untuk mencari transportasi menuju kesana. Hanya perlu berjalan kaki selama 15 menit dan akhirnya kami sampai di sebuah club malam ternama bernama Gold Room.

Awalnya Jungwon dan Niki sempat dikira anak dibawah umur oleh petugas yang menjaga tetapi setelah kami perlihatkan umur di paspor dan menjelaskan bahwa kamis sudah tiga minggu lebih menetap di Nashville, Tennessee, penjaga tersebut pun akhirnya me...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awalnya Jungwon dan Niki sempat dikira anak dibawah umur oleh petugas yang menjaga tetapi setelah kami perlihatkan umur di paspor dan menjelaskan bahwa kamis sudah tiga minggu lebih menetap di Nashville, Tennessee, penjaga tersebut pun akhirnya memperbolehkan kami untuk masuk ke dalam club tersebut. Aku memesan sebuah meja cukup besar agar dapat menampung semua sugar baby dan memesan minuman berbagai minuman beralkohol untuk menemani kami malam ini.

SUGAR BABIES (ENHYPEN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang