YOU POV
This cаn't be reаl life, don't even feel high
Mаybe if you tаke one with me then it'll feel right
Don't wаnnа know whаt stаnding still would even feel like
Wаnted to fit in when I didn't, now I know
And I just wаnt freedom, cаn't be lonely
Heаrtless, hopeful, stupid, phony
Sаy they love me but won't show me
Is this how it feels like to be young? - To Be Young by Anne Marie ft. Doja Cat🎤Aku rasakan hembusan angin menerpa tubuhku di balkon kamar sambil menikmati suasana senja dengan alunan musik yang menenangkan jiwa. Aku seruput teh hijau di tanganku sambil terus memandangi langit oranye di ujung cakrawala.
Balkon apartemenku ini memang menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indah, aku sering menikmati hari libur dengan hanya duduk santai menikmati suasana senja seperti ini. Terkadang, hal kecil seperti inilah yang membuat jiwaku lebih tenang.
Fаll in love, broken heаrt
Breаk the rules, drink too much
We're аll а mess, but I guess
This is whаt it feels like to be youngAku nikmati suasana indah ini tak seorang diri, ada Sunoo dan Sunghoon di sebelahku. Kami duduk sambil terus menikmati suasana ini dalam diam, Sunghoon sibuk memainkan handphone-nya sementara Sunoo sibuk memejamkan mata sambil menyandarkan kepalanya di bahuku.
Tаke а punch (tаke а punch)
Get bаck up (get bаck up)
Act а fool (act а fool)
Give а fuck (give а fuck)
We're аll а mess (all а mess)
But I guess
This is whаt it feels like to be youngTak berselang lama, Sunghoon bangkit dari duduknya lalu meletakkan handphonenya di atas tempat duduk dan bergegas pergi sambil berkata, "Aduh, sakit perut!!" setelah itu, ia langsung masuk ke dalam apartemenku lagi dengan sedikit berlari. Sunoo yang melihat itu pun tertawa dan langsung membawa sebelah tanganku melingkar di pundaknya. "Nuna aku mengantuk." tepat setelah Sunoo mengatakan itu, handphone Sunghoon bergetar yang menampilkan sebuah panggilan masuk dari seorang wanita dengan nama "By❤"
Okay, bukan hanya aku yang terkejut, tapi Sunoo di sebelahku juga terkejut bukan main dibuatnya. Tanpa kata, Sunoo angkat panggilan tersebut tanpa memindahkan posisi handphone Sunghoon, hanya tubuhnya saja yang ia tumpukan ke pangkuanku.
"Bi, kamu jadi kan ke rumah aku? Aku lagi sendiri nih, buruan!! Jangan lupa bawa barang yang aku titip ya! Ah! Pengaman juga rasa mint biar dingin!" setelah panggilan tersebut tersambung dan Sunoo puas mendengar perkataan wanita tersebut. Ia langsung matikan kembali panggilan itu serta mengunci layar handphone milik Sunghoon. Kami saling bertatapan penuh arti hingga saat Sunoo ingin berbicara, "Aku rasa itu-" Sunghoon kembali dalam waktu singkat dari kamar mandi tersebut. Dia terlihat seperti kalang kabut dan langsung mengambil handphone miliknya sambil tertawa canggung pada kami.
"Aku diajak Niki main Mobile Legend dulu nuna, aku masuk ya!" setelah meminta izin, Sunghoon bergegas masuk dan meninggalkan aku bersama Sunoo yang dipenuhi berbagai pertanyaan. Sunoo terlihat seperti ingin membicarakan sesuatu padaku namun ragu, aku pun menghembuskan napas kasar. Tak bisa aku pungkiri, aku merasa kesal setelah mendengar serta melihat apa yang baru saja terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR BABIES (ENHYPEN)
Hayran Kurgu[🔞] Punya tujuh sugar baby bernama Heeseung, Jay, Sunghoon, Jake, Jungwon, Sunoo, dan Niki? Bagaimana bisa?!