Setelah melihat kondisi mommynya, Jennie melanjutkan kerjaannya bersama Seungri. Dia akan membintangi salah satu iklan minuman yang terkenal di Korea. Seungri terlihat sangat senang, karena setelah Jennie menikah dengan Lisa, banyak sekali pekerjaan yang ingin bekerja sama dengan Jennie dan menginginkan Jennie menjadi salah satu BA nya.
"Dia sangat cantik" salah satu staff berbisik kepada Seungri ketika mereka melihat Jennie sedang berpose untuk iklannya.
Seungri meliriknya dan tersenyum "Dia keberuntunganku"
"Ceo Manoban pasti sangat menjaga tubuhnya, Jennie selalu memiliki tubuh yang ideal"
Seungri tidak menjawab, dia hanya tersenyum pahit dan memperhatikan Jennie kembali. Seandainya orang orang mengetahui bahwa Lisa di khianati oleh istrinya sendiri pasti mereka akan mengutuk Jennie bahkan beberapa kerjaan yang sudah bekerja sama dengannya akan memutuskan kontrak secara sepihak karena hampir seluruhnya yang memilih Jennie adalah orang orang yang mengenal Lisa.
Bahkan setelah Jennie menikah dengan Lisa, semua orang lebih menghargainya. Mereka lebih berhati hati ketika bekerja sama dengan Jennie untuk memastikan bahwa Jennie akan baik baik saja dan tidak terluka sedikitpun. Jennie, seharusnya kau tau bahwa power dari istrimu sepuluh kali lipat membantu keuanganmu melesat seperti sekarang.
Saat semua orang sedang fokus dengan kerjaannya untuk memotret Jennie tiba tiba mereka mendengar suara berisik dan teriakan yang berasal dari luar.
"Ada apa disana?" salah satu tim kerja bertanya dengan panik.
Seungri melirik Jennie yang sedang menatapnya dengan panik, dia berusaha untuk mengingatkan artisnya untuk tetap tenang. Dia berjalan keluar ruangan bersama yang lainnya untuk melihat apa yang sedang terjadi.
Seungri mengerutkan dahinya ketika melihat wanita tua sedang beradu mulut dengan semua satpam yang ada disana, dia meneriaki semua satpam yang sedang menahannya dan berusaha untuk menenangkannya.
"Lepaskan! aku bukan maling yang harus kalian tahan!" wanita tua itu berteriak dengan marah.
Seungri hanya menggelengkan kepalanya dan dia akan kembali menuju ruangan tetapi langkahnya terhenti ketika mendengar wanita tua itu berteriak..
"Kalian bisa bertanya kepada Jennie! dia sangat mengenalku! jangan memperlakukanku seperti ini atau kalian semua akan menyesal!"
Seungri langsung menatapnya dengan heran, dia mengenal Jennie? Seungri memperhatikan wanita tua itu sambil menyipitkan matanya.
"Tuan Seungri, apakah kau mengenalnya? dia selalu mengatakan bahwa dia mengenal artismu dan dia memaksa untuk bertemu dengannya" salah satu satpam disana menghampiri Seungri.
Seungri menggeleng "Tidak, bahkan aku tidak mengenalnya apalagi dengan Jennie. Singkirkan dia, mungkin dia akan menyakiti Jennie"
Satpam itu mengangguk dan mengintruksikan kepada satpam lainnya untuk membawa wanita tersebut keluar. Wanita itu terus berteriak untuk bisa bertemu dengan Jennie dan memanggil Jennie untuk menolongnya.
"Berhenti, lepaskan dia"
Semua orang langsung melirik ke arah sumber suara, satpam yang ada disana mulai berhenti dan melepaskan wanita tua itu yang langsung berlari mendekati Jennie.
Seungri semakin kebingungan, dia menghampiri Jennie dan mengkode lewat mulutnya yang mengatakan "apa ini?"
Jennie menghembuskan nafasnya dan meminta Seungri untuk tetap tenang, salah satu satpam menghampiri mereka.
"Nyonya Kim, apa kau mengenalnya?" dia bertanya dengan khawatir.
Jennie mengangguk "Aku mengenalnya, tolong tinggalkan dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
HURTS - JENLISA
Teen FictionKhusus pembaca yang memiliki mental yang kuat dan siap untuk emosi setiap saat, selamat membaca teman teman.