3

3.8K 359 13
                                    

"Kenapa kau sangat sulit di hubungi?" Seungri menatap Jennie yang berada di depannya.

Jennie melihat Seungri merasa bersalah, dia dengan tulus berkata "Maafkan aku oppa, ada hal yang harus aku selesaikan"

"Sudah selesai?" Seungri bertanya dengan kesal.

Jennie tau bahwa managernya sedang kesal kepadanya, dia menunduk dan tidak berani untuk menjawab pertanyaannya. Melihat Jennie yang seperti itu membuat Seungri tidak bisa marah, dia menggosok wajahnya untuk menghilangkan kekesalannya.

"Sampai kapan kau akan mempertahankannya? dia bahkan tidak bisa membantumu, dia hanya membuatmu pusing dan selalu membuatku sulit untuk menghubungimu" kata Seungri.

"Aku tidak bisa melepaskannya" jawab Jennie dengan sedih.

"Ya tuhan" Seungri menatap Jennie dengan lelah lalu dia membasahi bibirnya "Kau akan melanjutkannya? semua orang sudah tau bahwa kau menikah dengan pengusaha muda, bagaimana jika seseorang membocorkan hubunganmu dengan Kai ke media?"

Jennie tidak merespon, dia menatap meja yang menghalangi antara dia dan Seungri untuk berpikir.

"Ini akan menghancurkanmu Jennie.." kata Seungri menekankan setiap kalimatnya.

Jennie menatap Seungri "Aku akan menghalanginya"

Seungri tertawa mengejek "Bagaimana? dan apa yang akan Lisa lakukan jika dia mengetahui hubunganmu dengan Kai?"

"Dia sudah mengetahuinya" jawab Jennie.

Seungri terkejut "Apa? damn! apa yang dia katakan setelah itu?"

"Dia tidak mengatakan apapun" kata Jennie menatap Seungri yang sedang kecewa kepadanya.

"Apa kau yakin bahwa Lisa tidak peduli dengan hubunganmu?" tanya Seungri menatap mata Jennie dengan serius.

Jennie mengangguk "Aku yakin, aku sudah melarangnya untuk tidak mencampuri urusanku dan begitupun sebaliknya"

"Hubungan macam apa itu?" tanya Seungri heran.

Jennie mengangkat bahu "Kami tidak saling mencintai, oppa bahkan kau sudah tau tentang itu"

Seungri menggeleng dengan tidak percaya lalu dia menatap Jennie "Jennie, jika hubunganmu dengan Kai bocor, ini bukan tentang karirmu saja, pasti media akan membawa Lisa"

"Kenapa seperti itu?" tanya Jennie.

"Pertanyaan macam apa itu? ya tentu karena dia istrimu"jawab Seungri.

"Oppa bisakah kita tidak membahas tentang ini? tolong berikan kepercayaan untukku, bukankah selama ini tidak ada yang mengetahui bahwa aku sudah lama berhubungan dengan Kai?" Jennie berkata dengan mata memohon.

Seungri tidak menjawab dia hanya menatap Jennie dan menunggunya untuk melanjutkan.

"Aku akan menjaga hubungan kami, dan lagi pula selama ini semuanya berjalan dengan baik. Kau jangan mengkhawatirkan tentang hubunganku" kata Jennie.

"Kau akan menjamin semua ini?" tanya Seungri menatap Jennie.

Jennie mengangguk dan tersenyum "Aku yang akan menjamin semuanya"

Seungri duduk dan menghembuskan nafas untuk menenangkan, memang gadis ini sudah lama berhubungan dengan Kai, tetapi tidak ada rumors atau bocoran apapun yang sampai ke media, gadis ini benar benar pintar untuk menyembunyikan hubungannya.

Seungri mengambil beberapa kertas dan memperlihatkannya kepada Jennie "Aku sengaja memanggilmu di hari libur, apa Lisa mengizinkanmu?"

Jennie tidak menjawab dia hanya menatap mata Seungri.

HURTS - JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang