Keesokan paginya.
Seulgi sangat sibuk dengan semua hal yang di perintahkan oleh Lisa. Dia baru saja turun dari mobil dan memasuki rumah Jennie dan Lisa. Seulgi melihat ke arah kamar Jennie, tetapi tidak ada suara atau munculnya Jennie disana yang membuat Seulgi memilih untuk duduk di sofa menunggunya.
Dia membuka ponselnya dan membuka akun sosmednya. Saat dia sedang menggulir dengan santai dan membacanya, jarinya langsung terhenti ketika melihat manager Jennie mengumumkan artis barunya.
Seulgi mengerutkan dahinya "Wonhee.."
Seungri memilik artis baru? apakah Jennie mengetahuinya? bahkan Seungri belum mengumumkan tentang berhentinya Jennie.
Dia langsung menutup ponselnya ketika mendengar pintu kamar Jennie terbuka. Seulgi langsung buru buru menghampirinya dan memberikan makanan untuk Jennie.
"Aku sedang tidak ingin memakan apapun, kau bisa memakannya" kata Jennie dengan wajah yang kusut karena tidak bisa tidur dengan nyenyak.
"Bos akan memarahiku jika kau sakit, dia sudah mempercayaiku untuk menjagamu" jawab Seulgi menatap Jennie.
Jennie menggeleng "Jangan khawatir, aku akan baik baik saja. Apakah Lisa sudah memberitahumu sesuatu?"
Seulgi langsung mengangguk "Kita akan berangkat dalam waktu satu jam"
Jennie mengerutkan dahi "Kita? kau akan ikut?"
"Hm, bos tidak akan membiarkanmu pergi sendirian"
Jennie mengangguk dan menghembuskan nafasnya, dia masih merasa tidak nyaman dengan pikiran overthinking yang menghantuinya. Jennie langsung menatap Seulgi yang sedang menatapnya dari tadi.
"Seul, apa kau mengetahui sesuatu?"
Seulgi mengerutkan dahinya "Apa maksudmu?"
Jennie membasahkan bibirnya dan berkata dengan ragu "Apakah Lisa.. apakah Lisa memberitahumu tentang rencananya?"
"Tidak, bos tidak mengatakan apapun" jawab Seulgi.
Jennie tidak merespon, dia malah semakin gelisah dengan jawaban Seulgi yang menurutnya belum cukup puas. Seulgi melihat kegelisahan yang terlihat di wajah Jennie, dia tersenyum tipis dan berkata.
"Bos tidak akan menyakitimu, dia sangat mencintaimu. Jangan khawatirkan apapun, aku yakin rencananya pasti akan membahagiakanmu" kata Seulgi menenangkan.
Jennie hanya mengangguk untuk merespon, dia meminta Seulgi untuk berangkat sekarang juga karena untuk menyingkirkan semua hal yang dia khawatirkan dari semalam. Seulgi tidak protes, dia mengikuti perintah Jennie untuk pergi menuju bandara dengannya.
Seulgi berusaha keras untuk menutupi Jennie di depan publik. Selain untuk menutupi kehadirannya, dia juga ingin menghilangkan semua pertanyaan dari penggemar Jennie atau wartawan yang sedang mencari kehadirannya dari lama.
Manager Jennie bahkan tidak merespon tentang pertanyaan dari penggemar Jennie yang sedang mencarinya. Mereka sedang memikirkan jawaban yang bisa menenangkan publik tentang kepergian Jennie.
Banyak wartawan yang selalu menunggu Seungri di depan perusahaannya, mereka selalu menanyakan kabar Jennie dan keberadaan Jennie. Tetapi Seungri dan Jinyoung sepakat untuk menutup mulutnya rapat rapat tidak mengatakan apapun tentang Jennie.
Selain sedang memikirkan alasan yang tepat, mereka takut jika salah mengucapkan sesuatu. Karena dia tau jika satu kalimat saja salah, mereka pasti akan berurusan dengan Lisa.
Seungri bahkan sampai hari ini sangat menyayangkan dengan pemutusan kontrak bersama Jennie. Karena Jennie, dia bisa mendapatkan uang banyak dengan cepat. Tetapi bagaimanapun dia tidak bisa melakukan apapun, Jennie sudah di lindungi oleh keluarganya dan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURTS - JENLISA
Teen FictionKhusus pembaca yang memiliki mental yang kuat dan siap untuk emosi setiap saat, selamat membaca teman teman.