02. ~Husein~

538 19 4
                                    

Ya,siang hari ini cuaca sangatlah panas dengan sinar matahari yang menyengat. suara deruan motor maupun mobil berada di mana-mana.

dan kini,seorang gadis dengan baju abaya yang ia kenakan dan cadar yang telah dirinya pakai membuat dirinya terlihat sangatlah cantik seperti bagaikan bidadari. ya gadis itu bernama Zahra, Arsyila Az Zahra.panggil saja Ara.

kini Ara sedang berjalan pergi menuju ke sesuatu tempat Karena dirinya telah berjanjian oleh kedua sahabatnya.

ara pun memeriksa ponselnya untuk melihat di mana mereka akan bertemu. ara pun menekan tombol apk hijau lalu ia cari grup mereka bertiga. setelah itu ara pun memencet keyboard Nya.

🌹bestie till Jannah🌹

Ara
Ais Dijah kalian dimana??

Dijah 💓
Aku dah Sampai

Ais💗
Aku lagi di perjalanan sebentar Lagi Sampai.

Ara
okeh Ara Juga lagi otw

Dijah 💓
okeh

Ais 💗
oekhhh 👍🏻👍🏻

ya Ara pun bergegas menuju tempat yang telah mereka janjikan bersama. ya ara pergi di antar oleh ayahnya.

***

beberapa saat kemudian akhirnya Ara telah tiba di sebuah kafe. ia pun memasuki kafe tersebut, Dan ternyata ke-dua temannya telah tiba.

"ehhh araaa sini" ya suara teriakan itu berasal dari Aisyah.

ara pun mencari sumber suara tersebut. lalu ia terpanah oleh keberadaan kedua sahabatnya itu.

"hyyy Gayss" sapa Ara lalu ia duduk di sebelah Khadijah.

"hyy araa" sapa Dijah balik.

"eh kalian gak pesan makanan??" tanya Ais Kepda kedua sahabatnya.

"nanti aja lah"sambung Dijah.

"ohh okeh okeh" lanjut Ais.

"eh Gays Ara mau cerita" Sarkas Zahra tiba-tiba.

"hah mau cerita apa ra??" tanya Dijah penasaran begitupula dengan Aisyah sangatlah penasaran.

"okeh Ara mulai cerita" Ara pun menceritakan tentang mimpi' yang telah ia alami sejak malam tadi.

Khadijah dan Aisyah yang mendengar itu sontak kaget. tak percaya bagaimana bisa mereka saling mengagumi.

"ehhh Dijah mau cerita Juga, jadi kan Malam tdi Dijah Juga mimpi seseorang. tapi Dijah ga tau siapa dia " jelas Khadijah.

Aisyah dan Zahra yang mendengarnya pun ikutan syok. .

"hah bentar bentar, kok kalian mimpi juga?. aku juga mimpi seseorang " ucap Aisyah.

ya mereka pun saling menatap satu sama lainnya. "Jagan bilang kita mimpin cowok yang Sama lagi?" tanya Zahra.

"bisa jadi iya atau Juga bisa jadi gak " sambung Aisyah.

Cinta Di Sepertiga Malam [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang