hyyyy semuaaa akuuu comeback lagehhh.......
btw maaf beberapa hari gak update soalnya lagi banyak pikiran. dan cuman bisa update AU langit dan senja ajaa.
yaudah sekarang akuu bakalan update lagiii niii. siapa yang penasaran???
yaudah lanjut aja lah yaa... gak usah lama-lama... let's gooooo....
*****
dua hari pun berlalu, sejak mereka berdua berada di rumah sakit. dan sekarang akhirnya, mereka bisa kembali lagi kerumah masing-masing.
yah, beberapa hari lalu. memang sempat Vanya dan zahra berada di rumah sakit. akibat keracunan. tapi, sekarang mereka berdua telah diperbolehkan untuk pulang.
"aaaaa, Alhamdulillah. akhirnya bisaa pulang jugaaa". ucap Zahra dengan girang.
"iya ra, Alhamdulillah banget. aku udah terlanjur bosen tau disini terus". timpal Vanya.
Zahra pun menoleh ke arah Vanya. " setuju banget Van. akhirnya kita bisa pulang lagii. aku kangen banget tauuu". lanjutnya.
dilain sisi, Husien juga Yusuf. mereka sedang merapikan beberapa barang yang akan dibawa pulang kembali.
"sen, Alhamdulillah ya. mereka bisa pulang". ucapnya sambil membereskan beberapa barang milik Vanya.
Husien pun menganggukkan kepalanya. "Alhamdulillah suf. oh ya, gue bakalan cari siapa dalang dari semua ini". lanjutnya.
"gue juga bakalan bantu. bisa-bisanya mereka mau mencelakai calon istri kecil gue. enak aja". lanjutnya.
Husien yang mendengar kata Calon istri pun terkekeh kecil.
"lah napa lo?". tanya Yusuf binggung.
"gak papa, lucu aja pas lo bilang Vanya itu calon istri. ya gue cuman ga menyangka aja, seorang Habibie Yusuf Assegaf ini, bisa merubah seorang Vanya". jelas Husien.
"oh itu, yah namanya juga seorang calon suami. kita pasti bakalan berusaha untuk merubah sifat buruk yang ada pada calon sendiri". balas Yusuf di akhiri senyumannya.
"iya sih bener banget". balasnya. "oh ya suf, sorry banget kalo seandainya, gue pernah ngebentak Vanya. marahin dia, atau kelepasan emosi ke dia. ya gue juga merasa bersalah gak seharusnya begitu ". jelas Husien.
"iya gak papa kok. lagipula, itu dah masalalu. sekarang kita mah fokus sama masa-masa yang sekarang. betul bukan?". balas Yusuf. lalu Husien pun menganggukkan kepalanya faham.
***
setelah selesai merapikan semau barang. mereka berdua pun menghampiri kedua perempuan yang ada di ranjang.
"gimana keadaannya dek?". tanya Husein. udah membaik?". lanjutnya.
"Alhamdulillah udah kok mas. ade bayi juga tidak rewel". balas Zahra lalu mengelus perutnya.
"Alhamdulillah kalo sudah tidak apa-apa ". lanjutny.
di lain sisi, Yusuf pun juga sama menanyakan keadaan kepada vanya.
"gimana keadaan kamu Van?" tanyanya. "Saya sangat cemas, saat tau Kamu koma ". lanjutnya.
"Alhamdulillah mas, aku sudah tidak apa-apa. aku baik-baik saja, mas tidak perlu terlalu khawatir berlebihan seperti itu. aku baik-baik saja". balasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Di Sepertiga Malam [TAMAT]
Roman pour Adolescentshayyy ini adalah cerita keempat aku yang berjudul *cinta di sepertiga malam* mohon bantuannya untuk diramaikan Gayss 💗💗💗 see you ilove youuuuu moreeee Gayss 💗💗💗