seminggu telah berlalu. dan ujian yang diadakan telan berakhir. mereka semua sudah dibebaskan untuk pulang ke rumah masing-masing atau, masih ingin menetap di Mesir.
beberapa orang, ada yang pulang kembali ke Indonesia. adapula yang masih ingin tetap di Mesir.
ya sama seperti Aisyah juga Adzando. mereka berdua ingin menetap di Mesir, sedangkan yang lainnya harus segera pulang kembali ke Indonesia.
"kalian beneran ga mau ikutan pulang ke Indonesia??". Zahra terus menerus bertanya kepada Aisyah.
"bener tu, kalian yakin mau tinggal disini??, gak mau pulang ke indo aja gitu?". sama hal nya seperti zahra. dijah juga sama bertanya.
Aisyah yang dengan berat hati pun menjawab. "hey, jangan bersedih. kami hanya tinggal beberapa bulan saja kok, tidak lama". Aisyah pun membalasnya.
"tap-"
"sudah tidak apa-apa, biarkanlah mereka dengan keputusannya. lagipula, tinggal disini juga tidak terlalu susah bukan?". celetuk husien.
Zahra juga dijah pun hanya pasrah dengan keputusan yang Aisyah juga Adzando ambil. yah, mereka berdua akan tinggal di Mesir untuk beberapa bulan saja.
"berarti kapan rencananya kalian pulang??" Adzando pun angkat bicara.
"lusa sih rencana". balas zizan.
"Oalah gitu, berarti masih adalah persiapan yang harus di bereskan". lanjut Adzando.
"iya dek, belum lagi tiket pesawat nya". sambung Husien.
Adzando yang mengerti pun seketika menganggukkan kepalanya paham.
******
sore hari ini, Aisyah sedang berjalan jalan santai. yah, dia hanya sendirian dikarenakan yang lain ada urusan termasuk Adzando.
dan sekarang Ais sedang berada di sebuah taman. taman itu tidak jauh dari apartemennya.
"yah jalan sendiri deh, tapi gak papa lah jarang jarang kan". ucapnya pelan sambil berjalan-jalan.
saat sedang berjalan jalan,Aisyah tidak sengaja bertabrakan dengan seorang lelaki.
"aduh" ringis Aisyah sambil memegangi tangan kanannya.
sedangkan lelaki itupun langsung menoleh ke arah Aisyah. diapun meminta maaf akan kecerobohannya.
"astagfirullah, maaf saya tidak sengaja. tadi saya lagi terburu-buru. sekali lagi saya minta maaf atas kecerobohan ini".
"eh, iya gak papa kak. aku juga minta maaf soalnya gak liat juga tadi kakaknya lewat sini ". balas Aisyah.
"sekali lagi saya bener bener minta maaf ya". ucapnya.
Aisyah pun menganggukkan kepalanya.
"maaf sebelumnya, apa saya boleh tau namamu wahai nona?".
*e eh...*
"b boleh kok kak". balas Aisyah. "namaku Aisyah Siti Humairah, kakak bisa panggil aku Aisyah". lanjutnya.
"bagus juga mamamu nona". balas lelaki itu.
"oh ya, kenalkan saya Rajendra Rajaksa". dan ya, lelaki tersebut pun memperkenalkan dirinya kepada Aisyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Di Sepertiga Malam [TAMAT]
Novela Juvenilhayyy ini adalah cerita keempat aku yang berjudul *cinta di sepertiga malam* mohon bantuannya untuk diramaikan Gayss 💗💗💗 see you ilove youuuuu moreeee Gayss 💗💗💗