video resepsi...
_____________________________________
yah mereka sedang ada di luar pesantren. zando mengajak istrinya untuk berjalan-jalan di dekat pesantren.
"Ais, apakah hari ini kamu bahagia??"
Aisyah pun mengangguk " iya mas aku bahagia banget hari ini". balas Aisyah.
"syukurlah, saya juga bahagia karena sekarang bisa memilikimu seluruhnya". lanjut Adzando.
Aisyah pun tersenyum di balik cadarnya itu.sungguh jantungnya sekarang sangat berdegup kencang. ingin rasanya menghilang dari bumi untuk sekarang ini.
tanpa mereka sadari ada seseorang yang sedang melihat mereka dari kejauhan.
*arghhh... aku kalah telak... awas kamu aku akan merebut dia*. batin seseorang.....
****
disisi lain zizan mengajak Khadijah untuk mengelilingi pondok pesantren. tapi tenang saja, mereka tidak hanya berdua saja. Melainkan ditemani bersama dua santri.
saat mereka sedang berjalan, zizan pun memulai perbincangan. "Dijah apakah dirimu mempunyai tipe calon suami yang idaman ??"
Dijah yang mendengarnya pun terkejut. mengapa tiba-tiba zizan menanyakan tipe calon suaminya.
"eum sepertinya tidak ada" balas Khadijah lalu melanjutkan perjalanannya.
zizan yang mendengar jawabannya pun mengangguk. lalu melanjutkan jalannya.
saat mereka sedang berjalan, seketika ada santri yang menghampiri mereka.
"assalamualaikum Gus" ucap santri tersebut. zizan pun berhenti.
"waalaikumsslam" balas mereka.
"iya ada apa Iqbal?" tanya zizan.
"begini gus, ada yang mencari gus zizan". balas Iqbal seorang santri.
"ada yang mencari saya?" tanya zizan Iqbal pun mengangguk. *siapa yang mencari ku*. "dia ada dimana?" tanya Zizan.
"ada di tempat menunggu Gus" balas Iqbal. zizan pun menganggukkan kepalanya.
"yasudah saya kesana terimakasih atas informasinya" lanjutnya lalu Iqbal pun pergi meninggalkan mereka.
"maaf Khadijah saya harus menemui tamu terlebih dahulu".
"iya tidak apa-apa Gus" balas Dijah.
"kalian antarkan dia ke ndalem bisa kan?" zizan pun menyuruh dua santri mengantarkan Dijah ke ndalem.
"baik gus, mari kak kita antar" balas mereka. lalu Khadijah pun mengangguk dan berjalan. disusul oleh dua santri.
sedangkan zizan menghampiri tamu tersebut. yang berada di tempat nunggu.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Di Sepertiga Malam [TAMAT]
Ficção Adolescentehayyy ini adalah cerita keempat aku yang berjudul *cinta di sepertiga malam* mohon bantuannya untuk diramaikan Gayss 💗💗💗 see you ilove youuuuu moreeee Gayss 💗💗💗