25. Jawaban

160 7 2
                                    

siang hari ini Aisyah sudah janjian kepada kedua sahabatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

siang hari ini Aisyah sudah janjian kepada kedua sahabatnya. yah siapa lagi kalo bukan Zahra juga Khadijah.

dan yah mereka berdua ingin bertemu di sebuah cafe dekat rumah Nya Aisyah.

Aisyah sekarang sudah menggunakan pakai syar'i serba warna Hitam.

"okeh udah siap sekarang tinggal berangkat" ucapnya lalu mengambil tas nya dan berangkat menuju ke cafe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"okeh udah siap sekarang tinggal berangkat" ucapnya lalu mengambil tas nya dan berangkat menuju ke cafe.

dan yah,akhirnya Aisyah pun telah sampai di cafe.Zahra dan Khadijah juga sudah sampai.

//di dalam cafe//

"eh itu Ais kan" Ucap Khadijah.

"eh iya panggil jah" timpal Zahra.

"aiss sini" panggil Khadijah kepada Aisyah.

Aisyah yang mencari-cari keberadaan mereka berdua pun akhirnya bertemu.

"ayoo sini Ais" panggil Zahra.

Aisyah pun duduk di bangku kosong sebelah Khadijah. dan mereka bertiga pun mengobrol.

"eh ais aku kaget loh tau kamu di lamar sama Adzando". celetuk Khadijah.

"apalagi aku jah, kaget banget tiba-tiba di khitbah. mana abi juga umi ngejodohin kami berdua". balas Aisyah.

"masya allah dunia ini memang banyak sekali kejutannya". ucap Zahra.

"bener banget". lanjut Khadijah.

"ais apakah kamu udah ada dapat jawabnya?" tanya Khadijah.

"hm in sya allah udah". balas Khadijah.

"oh ya bukannya besok kan?" tanya Zahra.

"iya besok ra" balas Aisyah.

"semoga lancar ya ais besok aku sama mas Husien juga pasti datang kok". lanjut Zahra.

"aamiin" timpal Khadijah dan Aisyah.

************

siang ini Adzando, abi, umi juga Husien, Zahra,dan Zizan. mereka semua akan segera pergi menuju rumah Aisyah.

selama di perjalanan Adzando merasa sangat gemetar. dia benar-benar canggung saat itu juga.

"kak kenapa?" tanya Zizan kepada kembarannya itu.

"gemetaran zi" balas Adzando.

"gak papa kak in sya allah lancar". lanjut Zizan.

"doa aja dek bismillah" timpal Husien.

"bener banget bismilah aja" lanjut umi Maryam.

*********

dan yah akhirnya mereka semua pun telah tiba di sebuah rumah. dan itu adalah rumah Aisyah.

"ayo turun" ucap abi yusuf.

mereka semua pun menganggukkan kepalanya, dan turun dari mobil. mereka semua di sambut baik oleh abi Athan juga umi Aminah.

"assalamualaikum"Ucap Abi Yusuf.

"waalaikumsslam" balas Abi Athan.

"ayo silahkan masuk" timpal umi Aminah.

mereka semua pun masuk ke dalam rumah tersebut. dan yah di sana sudah ada Aisyah.

mereka semua pun duduk di tempat yang sudah di siapkan. Adzando dia benar benar gemetar saat ini juga. dan tidak lupa Aisyah menundukkan kepalanya.

"baik,kedatangan kami kesini adalah ingin mendengarkan jawaban dari Aisyah.tentang khitbah yang dilaksanakan tiga hari yang lalu". Abi Yusuf pun memulai perbincangan.

"bagiamana nak ais apakah nak ais sudah memiliki jawaban yang tepat? atas khitbah tiga hari yang lalu". abi Yusuf pun bertanya kepada Aisyah.

Aisyah yang mendengar pun menundukkan kepalanya. umi Aminah yang melihat anaknya yang menundukkan kepala itu pun mencoba menenangkannya.

"ais ayo silahkan dijawab nak" Ucap umi Aminah.

"iya umi" balasnya.

"bagiamana nak ais? dengan jawabannya". tanya Abi Yusuf kembali.

"bismilah dengan ikhtiar yang sudah Ais lakukan. Ais akan menjawab khitbah yang mas zando ucapkan tiga hari lalu".

Aisyah pun mengangguk lalu tersenyum. mereka yang paham akan jawaban ais pun mengucap puji syukur kepada Allah SWT.

"Alhamdulillah akhirnya diterima". ucap Husien.

"Alhamdulillah ya Allah" ucap zando.

"Ais terimakasih karena sudah ingin menerima khitbah saya. saya akan berjanji untuk membahagiakan kamu ais". ucap Adzando.

"Ais percaya mas zando adalah laki-laki yang tepat untuk Ais ". balas Aisyah di akhiri dengan senyuman walaupun di tutupi dengan cadar.

"oh ya ini cincinnya. umi bisa pasangkan ke jari manis Aisyah ". ucap zando lalu umi Maryam pun memasangkan cincinnya ke jari manis Aisyah.

"Masya Allah Ais akhirnya kamu akan segera jadi ipar akuu" Ucap zahra dengan bahagianya.

"iya ra aku juga bahagia banget. akhirnya kita jadi ipar ". balas Aisyah.

dan yah mereka semua pun berbincang-bincang tentang acara pernikahan mereka juga beberapa hal yang akan dibutuhkan nantinya.

*******

okeh okeh semuanya Sampai sini dulu Maaf kalo sedikit yakkk 🙏🏻... binggung alur gengss 😭....

jangan lupa untuk mampir otey 👍🏻 👍🏻

spammm komen gaysss jangan lupa VOTEEEE okeh 👍🏻

see you ilove youuuuu 💓 💓

23 mei 2024.......




Cinta Di Sepertiga Malam [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang