hayyyy gaysss bundaa backkkk yuhuuu 💗💗💗..
btw gimna kabarnya?? baik???
yukkk kita lanjutkan kisah cerita mereka ini.....siapa yang menunggu kelanjutan??? komen yaaaaa ...
yukk daripada lama-lama langsung ajaa yaaaaaa.....
happy reading gaysss yuhuuu happy enjoyyyy
(Late lovers💗💗)
______________________________________
yahh, karena pernikahan Husein dan juga Zahra sudah terbilang cukup lama. maka sedari itu, umi Maryam, Abi Yusuf, dan umma Zia, serta Abah Zidan. mereka akan memberikan sebuah hadiah untuk mereka berdua.
sekarang umi Maryam, Abi Yusuf dan umma Zia juga Abah Zidan. mereka sedang berkumpul di ruangan tengah.
sedangkan yang lainnya, mereka semua mengerjakan pekerjaan masing-masingnya.
"Yusuf, bagaimana jika kita memberikan hadiah untuk Husein juga Zahra". Abah Zidan pun memberikan usulan nyaa kepada
Abi Yusuf.abi Yusuf yang mendengar itu pun mengerutkan keningnya. "hadiah?? maksudnya hadiah untuk apaa??" abi yang penasaran pun bertanya.
Abah Zidan pun menarik nafasnya dalam-dalam lalu mengeluarkannya secara perlahan. "jadi gini, Karena semenjak mereka berdua menikah. merasa belum pernah pergi bulan madu kan??? maka sedari itu, saya akan membelikan sebuah tiket untuk mereka berdua pergi ke tempat tersebut". Abah Zidan pun menjelaskan semuanya kepada mereka semua.
"wahh ide bagus itu bah, umma setuju dengan ide itu". timpal umma Zia.
"akuu juga setuju dengan ide Abang" lanjut umi Maryam.
"oke kalo gitu aku bakalan pesenin tiketnya buat mereka". lanjut Abah Zidan.
"boleh boleh saja. pasti mereka berdua akan terkejut dengan hadiah ini" sambung Abi Yusuf di akhir senyumannya.
***
sedangkan Zahra dan Husien mereka berdua Sedang asik menonton film. yah, seperti biasa mereka berdua tidak bisa jauh satu sama lainnya.
"masss ucennnn"
"hm kenapa habibati"
"Ara bosen nonton ituuu"
Husien pun memalingkan wajahnya ke arah sang istri.
"bosen ya?? terus istri kecilnya mas mau nonton apaa hm??"
"HORORRRRRRR".
Husen yang mendengar jawaban dari istri kecilnya pun terkejut.
"h hahhh.... kamu Serius sayang??? mau nonton film horor???" Husein yang terkejut pun kembali bertanya kepada istri kecilnya itu.
Zahra dengan wajah polosnya itupun menganggukkan kepalanya. lalu tersenyum.
sedangkan Husien yang tidak sanggup akan wajah imut istrinya pun, akhirnya menurut dengan perintah sang istri kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Di Sepertiga Malam [TAMAT]
Fiksi Remajahayyy ini adalah cerita keempat aku yang berjudul *cinta di sepertiga malam* mohon bantuannya untuk diramaikan Gayss 💗💗💗 see you ilove youuuuu moreeee Gayss 💗💗💗