Ruang Rahasia (part 2)

6.7K 211 0
                                    

"Mau peluk"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau peluk"

Bola mata Liona seketika melotot. setelah, mendengar perkataan lelaki di hadapan nya.tangan Fedriczx juga terbuka lebar meminta gadi di depan nya untuk memeluk lelaki itu.wajah Liona bingung dikiranya Fedriczx hanya bercanda ternyata memang benar ingin Liona memeluknya.

"Gue ga---"perkataan Liona terpotong Karna Fedriczx tiba-tiba saja memeluknya.

Sebuah pelukan hangat terasa di badan Liona.Nyaman itulah yang di rasakan gadis itu,padahal Fedriczx sangat menakutkan tetapi di balik menakutkan seorang pria ada sisi hangat yang di sembunyikan.

"Liona"panggil seseorang dari seberang sana.

Liona menatap ke depannya.dilihatnya seorang wanita sedang tersenyum memanggil Liona sambil melambaikan tangan.

Kedua mata Liona segera beralih menatap mata Fedriczx, kemudian dia berbicara secara asal untuk menetralkan hatinya.
"Besok ke italia kan,gue ikut tapi ada syaratnya. Lo harus nurutin perintah gue dan ga boleh nolak"
ucap Liona.

"Kalau itu bukan jauh dari Lo,gue turutin,tapi inget satu hal,Lo milik gue dan Lo ga bisa kabur dari gue"

Gila Sangat lah gila siapa dia berani memerintah seorang Liona,tapi dia harus akting di depan lelaki itu untuk menemukan sesuatu karna Fedriczx mungkin ada sangkut pautnya dengan kecelakaan satu tahun yang lalu,Liona akan mencari tau.

Lelaki itu melepaskan pelukannya lalu tersenyum menatap Liona,tanpa sadar kedua pipi Liona memerah jangan bilang dia salting.

"Kalau salting bilang sayang,jangan buat gue pengen cium Lo sekarang"
Kata Fedriczx yang menggoda gadis di hadapannya.

Cium??tidak akan pernah Kasablanka Batinya.

lalu Fedriczx menyentuh pipi Liona dan beranjak pergi ke mobil lalu meninggal kan Liona.

Liona mendatangi Fera,mereka berdua berjalan masuk,di arah depan mereka ada Caca yang duduk sambil menangis.

Kemudian Liona mendatangi Caca yang sedang menangis.

"Caca Lo kenapa??"tanya Liona.

"Dia keingat sama gema"
Jawab Sherin yang duduk di sebelah Caca sambil mengelus pundaknya.

Benar saja tadi kan Caca bertemu Fedriczx dkk dan di situ ada gama kembaran gema,kita tau kalau pacar Caca sudah meninggal dan nama pacar Caca adalah gema jadi Caca pasti keingat dengan gema karena wajah mereka berdua kembar.

"Gu-e ke-ing-at gemaaa"
Air mata Caca keluar,dia tak sanggup lagi untuk menahannya,matanya juga sembab akibat terlalu banyak menangis.

"Muka mereka sama tapi sifat nya beda,gue ga mau ngeliat gama lagi"

"Gue tau Lo pasti sakit banget ngeliat wajah yang mirip sama orang yang Lo sayang,tapi Lo harus iklasin semuanya,jangan sampai orang yg wajah nya sama lo jauhin"

FEDRICZXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang