Mabuk

6.5K 207 10
                                    

Seorang pria dengan tangan di kantong celananya berada di depan pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pria dengan tangan di kantong celananya berada di depan pintu.ia perlahan masuk sembari tersenyum menatap gadis yang sedang mabuk itu.

Liona berusaha membuka matanya.diliatnya samar-samar seorang lelaki miirip dengan Fedriczx dari badan hingga baju yang di pakai Fedriczx.dirinya masih ingat tentang hal itu.

Fedriczx bebas??
Bagaimana bisa lelaki itu bisa bebas.

Kepalanya pusing sekali jujur Hanya ini kali pertama gadis itu minum alkohol.tapi tidak tau saat dirinya belum kecelakaan.

Fedriczx tepat berdiri di depan gadis itu dan berjongkok lalu menggendong Liona ke atas kasur,ketika di atas kasur Liona berulah.tubuh nya seketika duduk lengannya terangkat dan melingkar di leher Fedriczx.

"Fedriczx di sini??"
Ucap dirinya sambil tersenyum bak orang gila.

Yeayyy

"Cowo aku bebas"

Perkataan itu membuat hati Fedriczx terasa bahagia.akhirnya Liona mengatakan lelaki itu adalah cowo Liona.

Fedriczx membuka ponsel nya lalu merekam Liona gadis ini sangat lucu sekali,hingga wajah Liona mendekat ke wajahnya dan....

Huekkk

Untung saja Fedriczx segera mengalihkan wajah nya dan bajunya lah yang terkena muntahan Liona.

ia mematikan ponselnya dan menggendong Liona ke WC,gadis itu memuntahkan seluruh isi perut nya.

Baju Fedriczx terkena muntahan Liona.ia membuka kancing bajunya dan melepaskannya.sekarang dirinya hanya menggunakan celana.

"Kenapa minum hm??"
tanya Fedriczx,ia akan menanyakan pada pelayan dan akan memecat mereka tetapi Karna Liona sangat lucu dan menggemaskan, Fedriczx akan memaafkan mereka.

Wajah Liona memerah rambut nya juga berantakan,
"Karna...huekkkk"

Lagi dan lagi dia memuntahkan isi perutnya,dengan telaten Fedriczx mengikat rambut Liona,memijat pumdak gadis itu.ia juga menyuruh bodyguard nya untuk membelikan obat pereda.

Setelah selesai lelaki itu menggendong Liona menuju kasurnya. ia juga menyuruh pelayan untuk menggantikan baju Liona.

Fedriczx tidur di samping Liona dia menatap wajah cantik gadisnya,ketika dia berdiri hendak membenarkan posisi tidur Liona.
Wanita itu malah bangun lalu berdiri di atas kasur.sekarang tinggi badan Liona lebih tinggi dari Fedriczx.

Tubuh Liona hendak terjatuh dan benar saja badan mungil gadis itu tak seimbang mengakibatkan tubuh nya jatuh ke tubuh Fedriczx mereka berdua jatuh ke lantai.dengan Fedriczx di bawah badan Liona.

Wajah Liona di telungkup kan di leher Fedriczx.gadis itu mencium aroma rokok menyengat.parfum yang begitu menyengat juga.

"Kenapa ganteng banget"
Ucap Liona sambil menggoyangkan kepalanya"Bibirnya,hidungnya,matanya,alisnya Liona suka"tambahnya.

FEDRICZXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang