Haloo guys gimana nih kabarnya??
Mohon maaf kalo aku lambat
update ya🙏Sebelum kalian baca aku mau nanya nih kalian tim siapa Fedriczx atau tim Liona??
Tim Fedriczx bisa komen ya!!
Tim Liona bisa komen juga ya!!
Jangan lupa vote dan komen teman-teman terimakasih 💗
~~~~~o0o~~~~~
Hembusan angin malam begitu dingin hingga menusuk kulit seorang gadis yang sedang melaju di jalanan. Bahkan jaket nya saja tidak mempan menahan dinginnya malam.Dia melaju dengan motor sport miliknya setiap mobil di hadapannya di salip dengan sangat lihai.jaketnya pun ikut terbang akibat laju motor yang di kendarainya banyak orang yang meneriaki Liona Karna terlalu kencang mengendarai motor.
Jam menunjukkan pukul 10.00 malam.Liona baru bisa keluar dari apartemen Fedriczx setelah berjam-jam kemudian.perjuangan untuk keluar cukup sulit banyak idenya yang di ketahui oleh Fedriczx padahal Liona sudah berhati-hati walaupun berbagai cara dilakukan tetap akan tertangkap oleh bodyguard yang di utus oleh Fedriczx yang di utus menjaga gadis itu.Hingga ada satu cara untuk keluar kalau di ceritakan sangat panjang.
~~~~~~
Arena balapan di penuhi banyak sekali perempuan dan lelaki yang hendak balapan atau bahkan menonton saja.Di samping itu ada ketiga teman Liona menunggu dirinya.Motor gadis itu berhenti tepat di tengah jalan di tempat mereka balapan.Wanita berpakaian dress meroko sembari menatap Liona yang baru saja datang.wanita berpakaian dress itu mau balapan dengan pakaian itu sangat di luar galaksi memang agak beda.ia bahkan tersenyum meremehkan Liona apa lagi di tambah teman-temannya juga ikut meremehkan Liona.
Perempuan itu meludah ke arah Liona"Cuihh"sembari tersenyum licik"Lo lambat lagi bajingan"
Dia Tertawa meremehkan.Semua orang disana ikut tertawa padahal tidak ada hal yang lucu memang pengikut Nene ronggeng itu agak kurang sehat semua.
Mendengar tertawaan mereka Liona turun dari motor lalu melepaskan helm dari kepalanya.masker juga menutup setengah wajah nya begitu pun dengan,Sherin,Fera dan Caca menutup wajah dengan masker beserta tudung hoddie yang menutupi kepala mereka.
Kenapa mereka menggunakan masker jawabannya karena identitas keempat orang itu tidak boleh di ketahui.soal balapan juga dan tidak lupa sifat mereka yang berbeda ketika di sekolah dan di luar sekolah.
Salah seorang berbicara sembari menatap Liona jijik.
"Maksimal masker Lo di buka culun,atau jangan bilang kalau Lo takut sama kita,eh apa jangan bilang muka Lo rusak??"Ucapan teman Nene ronggeng sangat amat menjijikan.Disini Liona ngga ngasih tau namanya, teman-temannya juga merahasiakan nama mereka,dan masalah balapan sebelumnya juga gitu mereka selalu memakai masker dan masalah panti asuhan menjadi ancaman bagi Liona karena tanah panti asuhan itu akan di buat pabrik.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEDRICZX
Teen Fiction[Don't copyright other people's stories] Dia Ketua Mafia Dia Psycopat Dia Tunangan Liona Dia pintar Dia kejam Dia cemburuan Dia Bucin akut Dia Romantis banget Fedriczx Vegas Aldenio ialah ketua mafia berjiwa Psycopat,dia baru berumur 17 tahun sudah...