EXTRA PART

19.8K 993 21
                                    

Hari-hari berlalu begitu cepat, usai lamaran super megah dan unik Angga yang menggunakan proyeksi holografik alam semesta, segera setelah itu Angga mengatur lamaran secara formal yaitu mendatangi rumah Kakak Jovita yaitu Damar, yang bertindak sebagai walinya karena orang tuanya telah tiada. Angga tidak hanya datang sendiri, dia juga mengajak triplets dan beberapa orang dari kantornya untuk membantu dan bersaksi.

"Jaga dan perlakukan baik-baik adikku itu. Meskipun aku terlihat tak terlalu mempedulikannya saat ini tapi bagaimanapun dia adikku dan aku masih menyayanginya. Aku takkan membiarkanmu begitu saja jika kau berani menyakitinya."

Mendengar perkataan Damar, Angga mengangguk dengan tegas dan sungguh-sungguh. "Tenang saja, Mas Damar, saya pasti akan memperlakukan Vita dengan baik dan menjaganya agar tetap aman. Saya berjanji!"

"Ya, kau ingat baik-baik janjimu itu. Jangan sampai kau tak menepatinya!"

Cut!

Extra part lengkapnya dapat diakses di karyakarsa.
Link : https://karyakarsa.com/MufidMufidaa/extrapart-our-awesome-papa

Mohon maaf ya, gaes 🙏🙏

Author tidak memaksa karena sudah memberikan cerita gratis dari prolog sampai epilog. Plus, diakhiri happy end juga, hehe. Jadi, yang ingin lanjut baca ya silakan. Yang tidak mau, ya tidak apa-apa.

Cuplikan***
.
.

“Ini… sungguh tidak mungkin-kan anak sekecil itu yang melakukannya?” Jovita tertegun tak percaya mendengar hasil penyelidikan masalah penculikan triplets dari Angga.
.

"Hah, kalian mau menikah?!" tanya Elang shock.
.


"Tapi Lio, Nio, Lia, apa kalian tidak takut mempunyai ibu tiri? Katanya ibu tiri itu jahat dan suka memerintah... Dan kalau ada ibu tiri, ayah kita juga akan menjadi ayah tiri."
.

"Awalnya aku juga tak menyangka kalau adik Dimas Rashad akan menikahi seorang duda, apalagi beranak tiga. Tetapi seteah mengetahui identitasnya, aku tak berkomentar lagi sih."

"Ya, aku tak menyangka dia adalah pemilik perusahaan start-up TripleA Technology Inc. yang sukses dan berkembang pesat hanya dalam beberapa tahun itu."
.

Tiba-tiba saja ada yang mencekal pergelangan tangan Lia sambil berkata. "Nak, aku ibumu!"

"Aku ibumu, Nak. Ibu kandungmu!"
.


"Maa, Paa, Lia pengen punya adik yang lucu!"
.


Itulah sebagian cuplikan ekstra partnya yaa~

Jangan lupa ada ekstrapart khusus juga "Elyana'Ending" yang mau tau akhirannya Elyana, hehe. Seperti apa dia akhirnya.... dapat diakses juga dikaryakarsa.
Link: https://karyakarsa.com/MufidMufidaa/special-part-elyanas-ending

Cuplikan Elyana's Ending :

PLAKK!!

"DAN GARA-GARA TINDAKANMU ITU, PERUSAHAANKU, SEMUA HASIL KERJA KERASKU SELAMA INI JADI HANCUR BERANTAKKAN?! TIDAKKAH KAU TAHU ITU, ELYANA?!"

Apa?
.
.

"AKU ADALAH PROTAGONISNYA! AKU SEHARUSNYA MENJADI PEMENANG KEHIDUPAN BUKANNYA DIPENJARA! TIDAK! TIDAAAKKK!"

.
.
.

Terima kasih telah mengikuti cerita saya sejauh ini. Mungkin akan ada juga ekstrapart untuk triplets tapi entah kapan author bisanya, hehe.

Bye, bye, sampai jumpa di cerita lainnya:)👋👋👋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Our Awesome Papa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang