Sawatdhe kha/khap🥰
watashi sebagai istri sah Osamu Dazai ingin mengucapkan..
Happy reading minna!
❄️
Kini, Mereka berdua, ralat. Bertiga dengan kiky pun duduk di ruang tamu. Ralat lagi Kiky tidur melingkar di sofa bukan duduk.
"Tante Aya mau kabarin Tante Aya dulu ya ini dah lewat maghrib tapi aku belom pulang izinnya bentar tadi pagi."
"Ohh yaudah-yaudah telpon coba."
Aya tidak menelepon tapi Video call agar menunjukan dimana ia berada sekarang, "Tante maaf ya? Aya tunjukin muka Tante ke Tante Aya biar dia liat Aya dimana," ucap Aya.
"Oh boleh-boleh sini deh samping Tante," Nella mendekat pada Aya.
"Eh? Nella? Itu teh kamu Nella?" ucap Rina dari seberang telepon sana ketika Nella berada di layar ponselnya.
"Loh? Rina? Iyakan Rina?"
"Iyaa dong, siapa lagi kalo bukan Ratu sekolah di SMA dulu."
"Ya ampun kok bisa kebetulan gini? Jadi Aya tinggal sama kamu??"
Ya mereka asik ngobrol, Aya hanya terperangah heran. Mereka saling kenal?
"Jadi kamu juga ibu nya Haru, yang ganteng pisan itu?"
"Ih iyaa dong, kan Mamanya juga cecan."
"Huu jadi kangen masa SMA kan??" Rina tertawa kecil di seberang sana.
"Ehh...Tante mohon Maaf tan, ini rada pegel ini," ucap Aya cengengesan.
"Eh iya Aya, pinjem dulu ya HP nya? Tante mau lanjut ngobrol boleh kan?"
"Iya boleh-boleh, Tan silahkan aja," ucap Aya mempersilahkan.
"Aww makasii Aya, Tante di kamar dulu ya kamu duduk aja sini tuh nonton tv kalo gak susul tuh Haru ke atas, " ucap Nella sumringah memasuki kamarnya, Aya hanya mengangguk-angguk paham.
"Kok bisa saling kenal? Udah ditakdirin author ya?" gumam Aya sambil memeluk bantal sofa.
Aya hanya berdiam diri, ia menonton apa yang ada di tv itu, hanya berita yang di siarkan.
Dan masih sama, berita yang di dapat adalah berita pembunuhan, copet-copetan, rampok-rampokan tak ada yang aneh dengan kriminalitas di Indonesia.
"Mamaa?" panggilan manja dari Haru yang tengah menuruni tangga, di sapunya seluruh ruang tamu tidak ia temukan Mamanya disana, "Mama mana?" tanya Haru menoleh pada Aya.
"Dia vc sama tante Rina, ternyata mereka itu temenan pas SMA."
"Oh gitu? Jadi makin gampang dong nih," kata Haru spontan, yang ia maksud itu jadi makin gampang untuk menekati Aya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will We Be Happy? || END
General Fiction[Friendship, romance, komedi but based angst story] "Light Circle password nya apa??" "Gak ada yang beres!!" seru mereka bersepuluh dengan kompak. ❄️✨:Sesuai judul 'Will We Be Happy?" Artinya, 'Akankah kita bahagia?' Ya, ini bukan hanya persoalan si...