The Night Sigh : Chapter 20

963 73 11
                                    

Chan mencium kening Minho setelah merapikan dan membersihkan tubuh mereka. Perlahan kalinya Minho tersenyum tipis, walaupun dirinya agak sedikit kesakitan.

"Lihat kau tersenyum pada ku?" Kata Chan menunjuk ke bibir Minho. Minho langsung merubah raut wajahnya menjadi dingin dan masam.

"Kau jangan sok jual mahal, aku tahu kau juga menyukai aku" ucap Chan sembari mengekori Minho yang berjalan lebih dulu darinya.

Sepertinya mereka melewati acara inti, semua orang sudah kembali ke tempat duduk mereka masing-masing. Kumpulan pada Luna itu juga sudah tidak ada, mereka nampak duduk dengan suami dan pasangan mereka.

Chan nampak mengobrol dengan beberapa orang jauh di sana. Karena masih agak pegal Minho memutuskan duduk di sebuah kursi panjang sendirian berusaha menikmati wine yang dihidangkan.

"Bukanlah dia Lee Minho? Alpha Moonlight Pack?" Suara itu membuat Minho agak terdiam.

Tapi memang benar, beberapa teman akademi mereka pun hadir di acara itu. Minho sejak tadi berusaha membuang muka saat mereka menatap dirinya.

"Sstt... nanti dia mendengar, kasihan sekali setelah packnya diambil alih dia menjadi simpanan Alpha. Aku tidak yakin dia adalah mate dari Alpha Bang"

Dalam keheningan kepala Minho dia mendengarkan suara-suara itu dari beberapa orang. Mereka tidak tahu, jika telinga Minho memiliki kepekaan yang hebat.

"Aku dengar desas-desus tentang Alpha Lee, dia katanya terkena karma karena telah membunuh anak pertama Alpha Bang. Awalnya katanya dia ingin agar keturunan Alpha di Fire Sun Pack musnah dengan begitu mereka akan mudah mengambil alih"

"Dan setelah itu Luna keguguran dan tidak bisa punya anak? Katanya Lee Minho bukanlah seorang Alpha dan benar saja. Sekarang dia menjadi teman tidur Bang Chan. Memang tidak tahu diri"

"Dia mungkin sama seperti ayahnya yang lucik, untuk bertahan hidup menjadi simpanan pun dia mau. Lihat saja pakaiannya murahan"

"Kalian seperti tidak tahu Bang Chan, setelah mendapatkan didikan langsung dari ayahnya dia menjadi pria gagah perkasa. Hingga menjadi Alpha dengan kekuasaan terluas di negeri ini. Jika tahu dia sehebat itu mungkin aku tidak akan merundungnya saat di akademi"

"Ya malah kau terus mengikuti Lee Minho kan?"

"Iya sayang sekali, sekarang dia sudah ada digegaman Chan. Entah apa yang Alpha liar itu akan lakukan padanya? Apa pembahasan dendam?"

"Aku dengar Chan sering menyewa omega ke kastinya untuk digauli hingga mati. Aku tidak percaya jika Minho adalah packnya. Pasti ada sesuatu"

"Kalian tahu bagaimana kabar Moonlight sekarang?"

"Aku dengar semua dari mereka sudah binasa, hanya bangunan kosong yang masih berdiri. Dulu aku ingat saat Minho sangat membangga-banggakan kemajuan packnya. Tapi lihat tidak ada yang tersisa, hanya dirinya yang menjadi pengikut dari sang penyerang. Sungguh malang nasibnya"

"Minho jangan dengarkan ucapan mereka"

Di saat Minho kalut tiba-tiba Lino melakukan mindlink. Minho meremas kedua tangannya berusaha menahan diri, ingin sekali dia berlari ke sana dan mencabik seluruh tubuh mereka dengan tangannya.

THE NIGHT SIGH  [Banginho] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang