PRIA ARAB MAJIKANKU S2E03
THIRD P.O.V“Yang nelfon kamu tadi bosmu Ra?.” Tanya Daud sambil duduk dikasur.
“Iya bang, Ibra lupa ngabarin, padahal dia baik banget nganterin Ibra ke bandara, padahal dia udah ingetin suruh ngehubungin kalo udah sampe.”
“Baik banget Ra, Alhamdulillah kamu dapet bos yang baik sama pegawai, sebelumnya mah abang kira orang Arab tuh jahat jahat kayak di tv gitu.”
“Ya sebagian emang ada juga yang galak bang, Ibra kedapetan aja punya majikan baik banget, doa dari Ibu sama Abang kali ya.” Jawab Ibrahim sambil kemudian bangun dari tidurnya.
“Ngapain bangun?, Udah tiduran aja, istirahatin badan.”
“Eh iya ya, Ibra kan mau tidur, bang!.”
“Hmm?.”
“Pengen maen bang, temenin Ibra, kemana kek, jalan jalan gitu.” Pinta Ibra sambil memejamkan mata.
“Iya, abang temenin, besok aja ya, sekarang waktunya dipake buat istirahat aja, besok pulang abang dari bengkel kita ke pameran di alun alun, seru kayaknya.” Jawab Daud.
“Iya kah?, Terus dari pagi sampe abang pulang dari bengkel Ibra ngapain ya? Bakal bosen kayaknya.”
“Ikut aja ke bengkel, mau?.” Ajak Daud.
“Emang boleh?.”
“Boleh lah, ini kan bengkel punya abang, abang udah keluar dari kerjaan abang yang kemaren, udah dari lima bulan yang lalu, uang yang kamu kasih buat abang dipake modal buat nyewa tempat, terus tabungan abang dipake buat beli alat alat, belum terlalu lengkap sih, tapi udah cukup buat mulai service service mobil mah.” Jawab Daud excited menjelaskan usahanya sendiri, mata Ibra yang terpejam dengan cepat membuka dan berbinar.
“Beneran bang?, Alhamdulillah bang, mimpi abang punya bengkel sendiri udah mulai kecapai satu satu, abang kurang apa dibengkel biar Ibra lengkapin?.” Tanya Ibra tidak kalah excited mendengar kabar gembira dari kakak satu satunya itu.
“Nggak usah Ra, kamu udah bantu banyak buat abang, biar kedepanya abang aja yang usaha sendiri.” Tolak Daud, Ibrahim menggeleng cepat.
“Enggak, uang Ibra cukup bayak kok bang, hadiah dari anaknya bos Ibra juga banyak banget, bisa buat lengkapin yang kurang bang, nih kalo nggak percaya.” Ucap Ibrahim sambil mengambil ponselnya lalu memperlihatkan saldo pemberian Emir kepada Daud, mata Daud terbuka lebar melihatnya.
“Itu hadiah doang atau tabungan kamu selama setahun Ra?.”
“Hadiah doang bang, kemaren anaknya bos aku ngirim uang ini, katanya hadiah aja, bebas dipake buat apa aja.” Jawab Ibra, Daud bengong tidak percaya melihat jumlahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIA ARAB MAJIKANKU (SEASON 2)
RomanceMelanjutkan perjalanan Ibrahim setelah mengambil cuti liburan selama satu bulan untuk pulang kampung dari Saudi, hubunganya dengan Daud, sang kakak, Abuya sang majikan, juga pria pria baru yang sebentar lagi akan hadir menjadi pengisi kehidupan Ibra...