16.Teh

3.6K 527 185
                                    

Eslette, selir kelima kaisar yang memiliki surai berwarna perak yang indah, ada yang mengatakan Eslette memiliki darah Elf atau bisa di sebut peri dan salah satu keturunan dari makluk bersayap tersebut.

Elf atau lebih sering di sebut peri adalah makluh bersayap dengan penampilan yang terlihat jelas berbeda dengan manusia biasa. Berbeda dengan peri kecil yang lebih sering di temui di hutan, Elf biasa dapat di temukan di istana tengah hutan cahaya, itupun hanya beberapa orang yang bisa melihat jika beruntung, elf memiliki kekuatan penyembuhan yang setara dengan penyihir kelas atas, karena itulah saat ada yang mengatakan Eslette adalah keturunan Elf, banyak yang menantikan anak dari selir kaisar tersebut.

Elf memiliki sayap dan surai pirang yang indah, setiap langkah mereka meninggalkan cahaya di belakang. Dan katanya Eslette adalah putri dari Elf dan seorang bangsawan count yang kini telah tiada. Dari kecil Eslette di rawat count hingga menjadi selir kelima kaisar.

Saat Eslette mengandung, penyihir datang dengan kemarahan besar, semua orang beranggapan itu adalah masalah dengan ibu Eslette yang merupakan peri, namun penyihir tersebut datang pada Eslette.

Mengutuk--anak yang berada dalam kandungan wanita tersebut.

Jaemin dan Jasmine, harusnya dua anak itu memiliki kekuatan penyembuhan karena darah yang mengalir di tubuh mereka adalah keturunan peri, namun karena kutukan tersebut, Jaemin yang lahir pertama malah memiliki kekuatan kematian yang di sebuat kekuatan terkutuk.

Itu jelas bertentangan dengan darah yang mengalir di tubuh lelaki itu. Dan Jasmine yang lahir kedua memiliki sedikit keberuntungan, gadis itu mendapat kekuatan pertahanan yang turun dari Eslette.

Dan Jaemin yang malang--harus hidup di bawah cacian orang lain karena kekuatan terkutuknya. Tak hanya istana, para bangsawan bahkan tau kejadian dimana penyihir mengutuk keturunan kaisar tersebut.

Sebelah netranya yang berwarna violet adalah tanda bahwa ia keturunan dari makluk bersayap dengan kekuatan penyembuhan, namun sebelah netra perak khas dari penyihir kegelapan adalah tanda bahwa kutukan telah menyelimuti anak itu.

Dengan kata lain, warna netranya yang berbeda--adalah lambang dari kecacatannya sebagai keturunan Elf yang memiliki kutukan hingga mematahkan kekuatan penyembuhan yang seharusnya dimiliki Jaemin.

Surai yang harusnya pirang malah berubah sedikit memerah dan bahkan seiring waktu akar rambut Jaemin mulai menghitam tanpa sebab. Berbeda dengan Jasmine yang memiliki surai pirang indah yang masih melambangkan Elf dan memiliki kekuatan perisai kaca nya.

Dua tahun setelah kematian ibunya, Jaemin mulai tak bisa mengatur emosinya. Anak itu mulai membunuh siapa saja yang tak ia suka dengan kekuatannya, Jaemin meminta lamgsung istana barat yang saat itu terbengkalai, anak itu menolak tinggal di istananya yang berdekatan dengan para saudaranya.

Menolak setiap pangeran dan putri yang datang, hingga puncaknya saat Jisung berumur 14 tahun. Anak itu nekat pergi ke istana Jaemin untuk berteman, namun kemudian teriakan histeris terdengar dari pelayan dan seruan penuh amarah Jaemin untuk memanggil pengawal dan menyuruh mereka membantu Jisung yang tergeletak berlumur darah.

Jaemim bungkam saat di tanya apa yang terjadi, begitu pula Jisung yang tampak trauma dan ketakutan. Akhirnya kaisar memilih membungkam seluruh pelayan dan pengawal yang melihat kejadian tersebut.

Lalu kemudian semua berjalan seperti semula, Jaemin masih mengasingkan diri tanpa menerima siapapun bahkan saudara kembarnya.

Dan--bertahun kemudian..insiden keracunan yang menyebabkan Jaemin koma terjadi.

Cursed PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang