AUTHOR NOTE

594 63 8
                                    

⚠️⚠️⚠️TRIGGER WARNING!! ⚠️⚠️⚠️

In this book contain :

● Dark Themes
● Sexual Content
● Violence
● And many other things

So if this is not the book you looking for, or can't stand the content inside the books. DON'T READ IT!

And not for children too

Ini buku untuk usia 21+

Mohon untuk tidak melanggar ketentuan umur, yang berarti umur diatas 21 tahun boleh membaca cerita ini, jika dibawah ketentuan dan mencoba membaca cerita ini, maka kalian telah melanggar ketentuan. Pahami segala peraturan yang berlaku, jangan berbuat curang atau nakal yang akan membuat cerita ini memiliki reputasi buruk. Aku sudah memberikan peringatan, semua tergantung dari kalian semua para pembaca.

Terima kasih.


BLURB

Sequel dari Luna's Journey. Diwajibkan membaca buku pertama untuk mengerti dan paham alur cerita.

The Dark Fantasy Story

The Kingdom Series(Book 2 : The Werewolf Kingdom)

《●●●●●》

Setelah menerima fakta bahwa soulmate yang ditunggunya tidak kunjung datang, Luna Angela kembali menjalani kehidupan yang tenang sambil menunggu kelahiran buah hatinya. Ketika semua telah kembali seperti semula, Luna tidak menduga kalau pria yang dirinya dirindukan sekaligus berusaha untuk lupakan, berdiri di hadapannya dengan aura gelap mendominasi serta tatapan tajam penuh obsesi. Menepati janji yang dia pikir telah pria itu ingkari.

Selain kehadiran yang mengejutkan, pria itu juga membawa rahasia besar mengenai asal-usulnya. Mengguncang dunia yang selama ini dirinya pijaki dan perjuangkan, membuat Luna mempertanyakan segala hal yang sudah diyakininya.

Sementara itu, keadaan semakin rumit ketika waktu kebersamaan yang diidamkan Luna harus berakhir. Soulmatenya harus kembali ke dunia pria itu berasal-Khthon, untuk membasmi kegelapan yang masih mengancam kedamaian kekaisaran Vasilos.

Kini, Luna harus memilih diantara dua pilihan sulit. Kehidupan yang telah dibangunnya dengan susah payah dan penuh kenyamanan, atau kembali ke Vasilos bersama soulmatenya yang penuh akan bahaya.

Namun satu hal yang Luna ketahui,

"A King can't be a King without the strength of his Queen."

Story by DyahUtami

~***~

Hai semua 😁😁

Author disini, eh biar lebih akrab, panggil Dyah atau Dy aja 😄😄 tapi terserah kalian, panggilanku di dunia nyata juga bervariasi soalnya hoho

Baiklah, sesuai dengan deskripsi, ini adalah sequel (lanjutan) dari Luna's Journey. Seperti di seri pertama, ini adalah cerita penggabungan dari Dark Romance dan Fantasy, dua tema yang baru berhasil aku selesaikan sebanyak dua kali (Dark Desire & Luna's Journey) Hmmm ... tapi kayaknya lebih ke romance biasa, ya ga sih? Soalnya Alkrevas udh bucin, Luna juga udh cinta 😅

tapi tenang aja, walaupun dua2nya udh sama2 bucin, masih dark romance kok *kali* ahahaha

Di seri dua ini juga kita akan melihat Alkrevas di dunia modern. Sebenernya bagi yg udh baca Special Chapter terakhir, udh dikasih tau sedikit soal Alk yg beradaptasi di dunia modern, tapi bakal aku tunjukin lagi kok.

Di sequel ini juga bakal dijawab teka-teki yang mungkin belum kejawab di cerita sebelumnya. Menurut kalian apa yang belum kejawab teka-tekinya di cerita sebelumnya? (selain keluarga kandung Luna) *bagi yang mau nanya, bisa bertanya di kolom komentar. Aku akan jawab sebisaku*

Seharusnya aku udah mulai update ini dsri sekitar bulan Januari/Februari/Maret, tapi meleset dari perkiraan. Pasti kalian udah menunggu2 dari lama sekali  ... Maafkan aku semua🙏

Tapi gapapa yang penting tetep update *lagi membela diri sendiri*

Semoga cerita Luna's Beasty bakal sukses besar dan jadi favorit kalian semua seperti ceruta fantasiku yang lain.

Untuk jadwal updatenya, kemungkinan update untuk Luna's Beasty ... tidak menentu. Ahahaha. Intinya di senin-jum'at. Bisa jadi 2 kali dalam seminggu, tiap hari, atau seminggu sekali. Tidak dapat di prediksi, karena harus menyesuaikan dengan kehidupan nyata.

Ya, sekarang lanjut ke rule.

Masih sama seperti ceritaku yang lainnya ...

Buku ini adalah karya fiksi yang dibuat oleh aku, sebagai penulis semata. Ceritanya asli dari imajinasi penulis sendiri. Jadi jangan ada penjiplakan cerita dan semacamnya, kalau kalian menemukan cerita yang mirip dengan ini, kasih tahu dan jangan sungkan untuk ngomong ke aku.

Kalian boleh kasih kritikan dan komentar di cerita ini dengan sepuasnya, tapi ingat ada batasannya. Jangan sampai berlebihan, atau yang dapat menyakiti hati orang lain.

Semua hak cipta gambar, kutipan dan yang lainnya bukan milik penulis, melainkan milik yang bersangkutan.

Karena ini adalah karya fiksi, maaf jika ada kesamaan nama atau ada perkataan yang kurang baik dan menyinggung. Semuanya bagian dari cerita.

Please banget, kalian harus aktif ya, kalau bisa jangan jadi silent reader, karena semua komentar dan vote kalian bakalan jadi support terbesar aku.

Kalian boleh nanya seputar Sebastian ataupun cerita yang lainnya. Kalian juga bisa DM aku atau tulis di Board Message aku.

I really appreciate it, jika kalian memberikan kritik atau tambahan, jangan malu-malu untuk kasih tahu, baik itu lewat komentar ataupun lewat DM, Karena usaha kalian untuk mengkoreksi adalah sedikit bantuan untuk author.

Ini adalah cerita aku, jadi semua yang ada disini adalah peraturan aku, jangan ada yang mencoba membandingkan cerita ini dengan cerita lain atau sebagainya.

Satu hal yang ingin aku tegaskan disini, jika kalian ingin berkomentar, aku mohon dengan amat sangat jangan berkomentar yang berlebihan dan bersifat vulgar, jika ada, maka akan otomatis aku hapus atau mute. Berkomentar yang sopan dan jaga perkataan, karena bagaimanapun juga ini adalah platform publik dan dibaca oleh banyak orang. Komentar yang di luar batas secara tidak langsung akan merusak cerita ini sendiri.

Cukup dengan pesannya. Jangan lupa buat vote, comment dan share ya 😊

Partisipasi kalian sangat dibutuhkan untuk kesuksesan cerita ini 😉

Dan jika kalian pengen mengenal aku lebih dekat, kalian bisa follow aku di sosial mediaku :

IG : @ dyahutaami / @ dyah_utaami25
Snapchat : @ dyahutaami
Twitter : @ syasya_dyah / @ Lovelywriter2

Atau kalian bisa email aku dibawah ini.

dyputriutami@gmail.com

Jangan lupa untuk follow aku di KaryaKarsa juga ya, karna semua dark romance terbaruku (bagi kalian pecinta dark romance) akan aku up disana.

Kalian juga bisa kasih tip sebagai bentuk apresiasiku 😊

https://karyakarsa.com/DyahUtami25/undefined

Oke cukup sekian untuk cuap cuap pertamaku di cerita Luna's Beasty.

Support aku selalu 😄😄

Best Regards,

DyahUtami

Luna's BeastyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang